Tim Molen Menang Telak

PANGKALPINANG – Pertandingan persahabatan sepak bola digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang di Stadion Depati Amir, Jumat (18/11/2022), pagi.

Dalam pertandingan ini berhadapanĀ  tim OPD Pemkot Pangkalpinang yang di perkuat Wali Kota Dr H Maulana Aklil sebagai striker versus tim lawan.

Meski bukan pemain profesional, tim Bang Molen berhasi menang telak dengan skor akhir 5-0. Empat goal berhasil dicetak pada babak pertama, kemenangan menjadi sempurna setelah satu goal kembali tercetak dibabak kedua menjadi goal penutup friendly match kali ini.

Baca Juga  Gelar FGD, Dinas Lingkungan Hidup Bahas Isu Strategis Penyusunan RPPLH

Bertindak sebagai stiker, Bang Molen kerap kali mendapat bola daerah hingga umpan terobosan dari lini tengah hingga sayap kiri yang mampu mengancam gawang lawan.

Sebelum pertandingan sepak bola dimulai, Bang Molen bersama sejumlah Kepala OPD serta pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang yang didampingi istri hingga anggota keluarga lainnya lakukan senam bersama.

“Selain itu sebagai ajang silaturahmi, dalam rangka meningkatkan kebugaran jasmani kawan-kawan OPD ASN kita di Kota Pangkalpinang. Sepak Bola menjadi permainan olahraga juga yang dilakukan tadi, kalo sudah terbentuk pasukan bola kaki kita akan menantang duel tim kabupaten lain,”ujar Molen. (***)

Baca Juga  Investasi Upaya Mendorong Kemajuan Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *