Catat! 10 Finalis Grup 3 Bintang Suara Bakal Unjuk Kebolehan 18 Februari

PERSAINGAN 30 finalis ajang pencarian bakat Bintang Suara semakin panas. Para finalis menunjukkan kebolehan terbaiknya di bidang musik dangdut agar keluar sebagai pemenang.

Sebanyak 10 finalis di Grup 3 Bintang Suara akan kembali berkompetisi, pada Kamis (18/2/2021). Acara disiarkan secara langsung di media sosial Daily Motion di akun Suara.com

Diketahui, ajang Bintang Suara.com digelar Suara.com bekerja sama dengan Media Musik Proaktif dan didukung Radio Hot FM Jakarta.

Para peserta nantinya akan disaksikan langsung oleh dewan juri yang merupakan perwakilan dari pihak Suara.com dan Proaktif. Masing-masing juri tersebut yakni Restu Mahardani, dan Bambang Sugianto yang mewakili Label Proaktif. Kemudian dari perwakilan Suara.com, yakni Ririn Indriani dan Ferry Noviandi.

Kali ini perserta yang akan tampil berasal dari Solo, Kabupaten Dompu, Rejang Lebong, Kota Kediri dan beberapa daerah lainnya. Berikut daftar peserta yang akan tampil di Grup 3 Bintang Suara:

Fajar Novita Mahardika Dewi (Solo)
M Ichtiar Pryadi (Dompu)
Eva Mardiana (Jakarta)
Adistya Rixca Fatmala (Surabaya)
Fitria Rahmawati (Bandung)
Tri Puji Handayani (Kudus)
Imelda Mega Rosita (Kota Kediri)
Rian Franata (Rejang Lebong)
Sukmazana (Langsa)
Jamal (Sukabumi)

Buat yang ingin mengetahui aksi 10 finalis Grup 3 Bintang Suara, bisa klik link di sini atau bisa langsung mengikuti pemberitaannya di Suara.com.

Untuk diketahui, dari 30 finalis akan dipilih enam peserta terbaik dan kemudian akan diseleksi lagi menjadi tiga orang yang akan diundang ke Jakarta.

Selain tampil di babak Grand Final, mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama, yakni masuk dapur rekaman dan merilis single perdana di Label Proaktif.

Label Proaktif sendiri menaungi beberapa artis dangdut yang dikenal publik, sebut saja Trio Macan dan Duo Mojang. Tentunya dengan hadiah tersebut, pemenang dari ajang Bintang Suara akan bisa menapaki karier selanjutnya dalam kancah musik dangdut tanah air. (suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *