Banyuasin Siap Besinergi Ciptakan Pemilu Zero Konflik

BANYUASIN –  Kabupaten Banyuasin siap bersinergi menciptakan Pemilu Zero Konflik. Hal ini ditegaskan oleh Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH dalam Rapat Koordinasi Forkopimda Sumatera Selatan Sinergitas dalam Penanganan Bencana, Inflasi, Stunting dan Kemiskinan Ekstrem, Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serta mempertahankan Sumsel Daerah Zero Konflik digelar di Hotel Aston, Kamis (25/01)

Didampingi oleh Dandim 0430 Banyuasin, Letkol Inf. Roni Sugiarto, Kapolres Banyuasin, AKBP. Ferly Rosa Putra, S. UK, Kepala Kejaksaan Banyuasin, Agus Widodo, SH., MH, Kepala Badan Kesbangpol Banyuasin, Adam Ibrahim, SE, M. Si Kepala Bawaslu dan KPUD atau yang mewakili, Pj. Bupati Banyuasin hadir dan mengikuti arahan yang disampaikan oleh Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. A. Fatoni, M. Si.

Baca Juga  Bupati Askolani Lantik 171 Pejabat Administrator dan Pengawas Dilingkungan Pemkab Banyuasin

Pernyataan akan netralitas ASN, ajakan mensukseskan Pemilu 2024 dan upaya menciptakan zero konflik di Kabupaten Banyuasin telah dilakukan penuh oleh Hani S. Rustam bersama jajaran perangkat daerah.

Sosok nomor satu di Banyuasin ini menambahkan bahwa Kabupaten Banyuasin siap mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Upaya pengendalian peluang atau kesempatan yang dapat menimbulkan konflik terus diminimalisir dan dilakukan terus sosialisasi menciptakan Pemilu damai dan bermartabat. (diskominfo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *