Bela Pamit dari Diskominfo

PANGKALPINANG – Seorang Pekerja Harian Lepas (PHL) Dinas Komonikasi dan Informasi (Diskominfo) Pangkalpinang, Bela Haprinda mengundurkan diri dari pekerjaannya. Bela merupakan adik ipar mantan Wali Kota Pangkalpinang, H. Maulana Aklil.

Sebelum bergabung sebagai PHL di Dinas Kominfo Pangkalpinang, Bela pernah magang di Instana Negara, ikut mantan Panglima TNI Jenderal Moeldoko kurang lebih satu tahun.

Nah, apa yang menjadi penyebab adik kandung Monica Haprinda ini mengundurkan diri?

Kepada Gabungan Media Bangka Belitung (Games Babel), Selasa (19/3/2024), Bela mengatakan, pengunduran diri sebagai PHL Dinas Kominfo Pangkalpinang telah melalui diskusi panjang bersama keluarga.

Baca Juga  BPJS Kesehatan Bongkar Kecurangan Manajemen RSBT Sungailiat Senilai Rp860 Juta

Penyebab dia mengundurkan diri lantaran tidak tahan selalu diberitakan jarang masuk kantor dan menerima gaji buta. Apalagi menurut Bela oknum wartawan dalam pemberitaannya sering kali mengaitkan  jika dia memanfaatkan jabatan kakak iparnya sebagai mantan Wali Kota Pangkalpinang.

“Hasil diskusi panjang bersama keluarga, saya memutuskan untuk mengudurkan diri dari Diskominfo Pangkalpinang,” jelas Bela, Selasa (19/03/2024).

“Bekerja bisa dimana saja dan banyak tempat untuk mengabdikan diri, rezeki sudah ada Allah SWT yang ngatur,”sambung Bela.

Baca Juga  KPU Pangkalpinang Gelar Capacity Building

Sementara Kepala Dinas Kominfo Pangkalpinang, Febri Yanto  SIP, MSI MH membenarkan telah menerima surat pengunduran diri Bela.

“Iya benar. Hari kami telah menerima surat pengunduran diri PHL kami Bela Haprinda,”ujar Febri.

Febri  keputusan yang diambil Bela, padahal skiil yang bersangkutan masih sangat di butuhkan di Dinas Kominfo Pangkalpinang. Menurut Febri, selama ini Bela bertugas di bagian IT.

“Dulu sebelum bergabung dengan Diskominfo dia pernah magang di Istana Negara, ikut Pak Moeldoko selama satu tahun, tapi kami menghargai keputusan pribadi yang bersangkutan.” tutup Febri. (RG)

Baca Juga  Pimpinan DPRD Babel Sebut Pulau Tujuh Bagian dari Wilayah Bangka Belitung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *