Ditengah Hujan: Hani S. Rustam Kembali Tinjau Normalisasi Sungai Boom Berlian

PANGKALANBALAI – Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH kembali meninjau normalisasi sungai Boom Berlian, Sabtu (30/12/2023), sore.

Hani memastikan kegiatan normalisasi sungai yang dilakukan Dinas PUPR Kabupaten Banyuasin berjalan lancar sehingga mengurangi potensi banjir di lokasi.

Didampingi Plt. Kadis PUPR Kabupaten Banyuasin, Ir. Apriansyah, ST., MM, Pj. Bupati melihat perkembangan normalisasi.

Hani S. Rustam berpesan kepada Kepala PUPR untuk semaksimal mungkin lakukan normalisasi sungai Boom Berlian apalagi saat ini sudah masuk musim hujan.

Baca Juga  6.380 Kota Suara Pemilu 2024 Tiba di KPU Banyuasin, 25 Rusak Segera Dikembalikan 

“Saya yakin dengan kerja sama dan dilakukan dengan ikhlas maka akan menghasilkan pelayanan terbaik untuk masyarakat Banyuasin. Disinilah peran Pemkab Banyuasin untuk hadir dan bekerja demi Banyuasin Maju,” tegasnya.

Pj. Bupati Banyuasin Hani S. Rustam menekankan sekali lagi Pemkab Banyuasin melihat permasalahan ini adalah prioritas untuk ditangani. Terlebih lagi saat ini adalah saatnya musim pancaroba, hujan turun sangat lebat sekali akhir-akhir ini.

“Oleh karenanya, kita melakukan normalisasi, mudah-mudahan dapat mengatasi dan tidak lagi terjadinya banjir terkhususnya di Boom Berlian ini, mohon doanya agar lancar,”harap Hani. (Diskominfo.SP/IKP).

Baca Juga  IKM Banyuasin Galang Dana untuk Korban Bencana Alam Sumbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar