DPRD Bangka Belitung Ucapkan Terimakasih Kepada 32 Anggota Paskibraka

PANGKALPINANG – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) turut serta menghadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 76 Tahun, di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, Selasa, (17/08/2021).

Inspektur Upacara Penurunan Bendera Sang Saka Merah Putih itu dipimpin langsung Kapolda Kepulauan Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat serta dihadiri seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bangka Belitung.

Prosesi upacara itu pun berlangsung sukses dan khidmat berkat 32 pasukan paskibraka yang gagah. Usai upacara itu, dilanjutkan dengan ucapan terimakasih dari jajaran Forkopimda, tak terkecuali oleh Ketua DPRD Babel.

Baca Juga  Cual Babel Melenggang di Paris Fashion Show 2022, Melati: Impian Jadi Nyata

“Sebagai Ketua DPRD, dan atas nama masyarakat Bangka Belitung merasa bangga terhadap adik – adik semua (32 pasukan paskirbraka) yang telah sukses mengibarkan bendera merah putih dengan sangat baik,”tutur Herman Suhadi di hadapan seluruh anggota paskibraka.

Lebih lanjut, ia menegaskan untuk selalu bersemangat dan memberikan contoh bagi masyarakat Babel dalam menggapai masa depan yang jauh lebih baik.

“Semoga dan tanamlah dalam jiwa bahwa besok akan lebih baik dan terus lebih baik lagi, tetap semangat jadilah contoh semoga masa depan ada di tangan adik – adik semua,”ucapnya sambil memberikan motivasi.

Baca Juga  Capai Kesetaraan Gender, HerStory Kupas Tuntas Soal Peran Penting Perempuan Bagi Pelestarian Lingkungan Indonesia

Sebelumnya, sekitar pukul 07.00 WIB, Ketua DPRD Herman Suhadi Dan Wakil Ketua DPRD Amri Cahyadi, mengikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 76 tahun, di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Acara dilaksanakan dengan undangan terbatas dan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

(Publikasi Setwan 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *