IJTI Korda Basel Resmi Terbentuk: Berikut Jajaran Pengurus

TOBOALI – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Koordinator Daerah (Korda) Bangka Selatan secara resmi terbentuk. Adapun tema yang diusung ‘Meranjut Jurnalisme Positif Di Negeri Beribu Pesona’.

Keputusan ini berdasarkan hasil Musyawarah Koordinator Daerah (Muskorda) I IJTI Bangka Selatan di Gladok Café, Toboali, Rabu (7/2/2024), malam.

Hasil Muskorda I IJTI Bangka Selatan sepakat memilih jurnalis INews MNC, Wiwin Suseno menjadi Ketua IJTI Korda Bangka Selatan.

Agenda sakral ini sekaligus menjadi tonggak sejarah lahirnya kepengurusan IJTI yang mandiri di Negeri Junjung Besaoh

Baca Juga  KPUD - Jurnalis Basel Sukseskan Pemilu 2024

“Alhamdullilah acara berjalan sukses, dan telah terpilih berdasarkan musyawarah mufakat. Langkah selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah, IJTI daerah dan IJTI pusat untuk melaksanakan persiapan pelantikan,” ujar Wiwin.

Sebagai tindaklanjut dalam waktu dekat IJTI Korda Bangka Selatan akan segera menggelar rapat kerja. Dengan begitu diharapkan roda organisasi bisa berjalan dengan baik, sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Terkait visi dan misi, lanjutnya, tentunya akan menyesuaikan dengan misi IJTI, yaitu mewujudkan masyarakat madani melalui kemerdekaan pers yang mendidik, mencerdaskan dan bertanggung jawab.

Baca Juga  Lewat Pasar Murah, Warga Bangka Selatan Apresiasi Kepedulian Erick Thohir Hadir Di Tengah Kesulitan Ekonomi

“Selain itu, ada beberapa program kerja IJTI Babel yang akan kita abdopsi dan dikembangkan di Basel.  Jaga kekompakan dan hubungan kekeluargaan yang tentunya bersama-sama  mengharumkan nama IJTI di Bangka Selatan,” kata Wiwin.

Ketua IJTI Pengurus Daerah Bangka Belitung, Joko Setyawanto berharap IJTI Korda Bangka Selatan dapat menjaga nama baik IJTI dan mampu menjadi pioner jurnalis yang profesional, serta menjaga marwah jurnalis dalam menjalan tugas.

“Selamat bergabung ke IJTI kepada teman-teman jurnalis Bangka Selatan. Pada prinsipnya kami, IJTI sangat terbuka kepada teman-teman yang untuk bergabung pada organisasi profesi ini,”kata Joko.

Baca Juga  Tuntaskan Masalah Anak dan Ibu Hamil, Ketua TP PKK Maya Minta Perkuat Peran Kader

Berikut ini adalah susunan pengurus IJTI Korda Bangka Selatan, periode 2024-2027 :

Ketua : Wiwin Suseno

Wakil Ketua : Juniardi

Sekretaris : Rusdiyanto

Wakil Sekretaris : Martono

Bendahara : Muhammad Yusuf

Wakil Bendahara : Deisya Raga Hidayat

Koordinator Divisi Humas dan Dokumentasi :

Ketua : Johan Saputra

Anggota : Alif, Andi Musafir.

Koordinator Divisi Etika, Hukum dan Advokasi :

Ketua : Erik

Anggota : Farhan, Iriwadi

Koordinator Divisi Pengembangan SDM, Kesejahteraan dan Sosial :

Ketua : Sahrul

Anggota : Juan, Lilis Stania (Suf/mediaqu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

414 komentar

  1. Hello my loved one I want to say that this post is amazing great written and include almost all significant infos I would like to look extra posts like this