Kabid Propam Polda Babel Dimutasi

PANGKALPINANG – Gerbong mutasi polri kembali bergulir, salah satu pejabat utama Polda Babel berganti. Hal itu tertuang dalam STR Kapolri nomor : ST/171/I/KEP./2024 Perihal mutasi Pamen dilingkungan Polri, Kamis (25/01/2024)

Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Jojo Sutaro S.I.K mengatakan bahwa salah satu Pejabat Utama Polda Babel yang berganti adalah Kabid Propam Polda Kep. Babel Kombes Pol Julihan Muntaha,S.I.K yang mengemban amanah baru dan menduduki Jabatan sebagai Kabaggaketika Rowabprof Divpropam Polri.

Baca Juga  CMN Bangun Ekosistem Media Sehat, Jurnalisme Positif

Sementara untuk penggantinya adalah Kombes Pol Ferdiansyah, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Propam Polda Gorontalo.

“Hanya ada satu pejabat utama Polda Babel yang berganti yaitu Kabid Propam Polda Babel yaitu Kombes Pol Julihan Muntaha,S.I.K yang akan menjabata sebagai Kabaggaketika Rowabprof Divpropam Polri, Sementara untuk penggantinya Kombes Pol Ferdiansyah, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Propam Polda Gorontalo ,” ucap Jojo.

Lebih lanjut, Jojo menambahkan bahwa mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa yang mana ini merupakan penyegaran dalam tubuh Polri. (hms)

Baca Juga  Lelang Jabatan Cuma Formalitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar