Kades Pemali Terpilih Abdul Haziz Hasyim Akan menjadikan Desa Pemali Sebagai Desa Wisata

PEMALI – Abdul Haziz Hasyim, Kades Pemali terpilih periode 2021-2027, bertekad memajukan potensi wisata di Desa Pemali. Hal ini disampaikannya kepada wartawan yang membincanginya usai penghitungan suara. Dalam pemilihan Kepala Desa serentak yang diselenggarakan pada Rabu (13/10/21) kemarin, Abdul Haziz Hasyim mendulang 1125 suara dan unggul telak dari 4 calon lainnya.

Kelahiran Pemali yang sehari-hari disapa Haziz ini juga mengucapkan rasa syukur atas amanah yang diberikan masyarakat Pemali kepada dirinya untuk memimpin Pemerintah Desa Pemali selama 6 tahun ke depan.

Baca Juga  Kapolres Bangka Perintahkan Polsek Jajaran Lakukan Pengamanan dan Pengaturan SPBU

“Saya berkeinginan kembali memajukan pariwisata Pemali ini, karena kita memiliki potensi itu. Yang pasti saat ini saya sadari sekali bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan bersama masyarakat Pemali karena telah mempercayai untuk memimpin desa Pemali. Saya bersyukur kepada Allah atas amanah ini,” ujar Haziz.

Selain soal wisata, Haziz juga mengatakan bahwa pembenahan infrastruktur desa juga menjadi perhatiannya. Untuk langkah awal kerja sebagai kepala desa, beliau ingin melakukan peninjauan serta pembenahan di kantor desa Pemali. Agar terbangun kerjasama pihak yang terkait untuk kemajuan desa.

Baca Juga  Ukhuwah Islamiah Paling Utama di Bangka BelitungĀ 

“Kami akan menjadikan desa Pemali sebagai desa wisata dan desa produktif mandiri untuk meningkatkan perekonomian masyarakat pemali, dengan memanfaatkan bekas lahan tambang timah sebagai wisata alam. Selain itu, untuk langkah awal saya akan melakukan pembenahan infrastruktur desa. Oleh karena itu dalam waktu dekat saya akan meninjau kantor desa Pemali untuk menginventarisir apa yang menjadi prioritas,” tutupnya.(Oc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *