Kasi Pidum Kejari Belitung Timur Dimutasi

BELITUNG TIMUR -Jabatan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Belitung Timur berganti. Dari sebelumnya, dijabat Riki Apriyansyah, SH, MH berganti kepada Dody Prihatman Purba, SH.

Riki Apriyansyah sendiri di mutasi ke Kejaksaan Negeri Bangka di Sungailiat sebagai Kepala Seksi Perdata dan tata Usaha Negera (Kasi datun). Sementara Dody Prihatman Purba sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelejen di Kejaksaan Negeri Bangka Selatan di Toboali.

Kepala Kejaksaan Negeri Belitung Timur, Dr. Abdur Kadir, SH,. MH membenarkan adanya pergantian jabatan kasi pidum dari Riki Apriyansyah, SH., MH ke pejabat baru Dody Prihatman Purba, SH dilingkungan Kejari Belitung Timur. Bahkan sesuai rencana Serah terima jabatan akan digelar, Kamis ( 2/12/2021).

Baca Juga  Proyek APBD di Renggiang Gantung Senilai Rp 9 Miliar Dibongkar, Diduga Tak Sesuai RAB

Dr. Abdur Kadir, SH., MH
“Benar jabatan kasi pidum akan diserahterimakan dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru,” tutur Abdur Kadir yang baru saja meraih gelar Doktor Ilmu Hukum ini ketika dihubungi melalui selulernya, Rabu 1 Desember 2021.

Abdur Kadir mengatakan bahwa mutasi dan rotasi sejumlah jaksa itu merupakan kebutuhan organisasi sekaligus merupakan wujud pengembangan sumber daya manusia di lingkungan kejaksaan. (rully)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *