Katanya Izin Istirahat, Kadis PUPR Babel Tertangkap Camera di Bandara

PANGKALPINANG –  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jantani Ali tertangkap kamera sedang berada di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Jumat (3/9/2021). Diduga yang bersangkutan hendak berangkat ke Jakarta.

Staf Kadis PUPR Babel, DS ditemui wartawan mengatakan bila mantan Kadis PU Bangka Tengah tersebut izin istirahat karena pada saat test antigen memiliki gejala batuk.

Hal ini disampaikan DS saat wartawan ingin mengkonfirmasi Jantani mengenai kabar sejumlah ASN Dinas PUPR Babel telah mengembalikan sejumlah uang ditengah penyelidikan dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) pemeliharaan jalan rutin dan pemeliharaan berkala tahun 2018 -2020 yang sedang  bergulir di Kejati Babel.

Baca Juga  PWI Babel Siap Dampingi Dion

“Pak Kadis tidak masuk pak. Bapak kan kemaren tes antigen, batuk-batuk gitu, jadi hari ini ijin istirahat,”ujar DS Staf Kadis PUPR Babel ditemui wartawan, Jumat (3/9/2021).

Hingga berita ini diturunkan, suarabangka.com masih mencoba mengkonfirmasi Kadis PUPR Babel, Jantani mengenai keberadaanya di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang. (wah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *