Ketua DPRD Apresiasi Peran Besar TNI Bagi Bangka Belitung

PANGKALPINANG – Ketua DPRD provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi, S.Sos mengapresiasi peran besar TNI dalam mejaga kedaulatan Negara Republik Indonesia dan membantu pembangunan terutama dalam penangan pandemi Covid-19 di Bumi Serumpun Sebalai

“Kita bangga pada TNI yang terus selalu hadir dalam membangun provinsi tercinta kita ini, seperti halnya beberapa waktu TNI melalui program TMMD-nya telah membuka akses jalan menuju pelabuhan Tanjung Ular Mentok serta fasum yang ada disana,” ungkap Herman Suhadi, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga  Nama Baik Tercemar, Rudi Sahwani - Darmansyah Tempuh Jalur Hukum

Lebih lanjut sekretaris PDI-P ini mengungkapkan bahwa dalam penanganan pandemi Covid-19 TNI selalu aktif berperan bersama pemerintah provinsi dan unsur Forkopimda Kepulauan Bangka Belitung. Hal itu dibuktikan dengan turut sertanya TNI dalam setiap kegiatan operasi penanganan medis, pengamanan (jalur logistik dan penegakkan disiplin protokol kesehatan) dan dukungan (penyaluran bantuan alat kesehatan dan bantuan logistik ke masyarakat).

“Terimakasih TNI yang selalu ada dan siap membantu dalam penanganan pandemi Covid-19 di provinsi yang kita cintai ini. Dirgahayu TNI ke-76 Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang,” tambahnya.

Baca Juga  Abang Hertza : Kinerja Pj Wali Kota Pangkalpinang Harus On The Track

Upacara peringatan HUT TNI juga dihadiri Gubernur dan unsur Forkopimda Kepulauan Bangka Belitung yang dilangsungkan secara virtual dan terbatas di Markas Komando Resor Militer (Makorem) 045 Garuda Jaya. (Publikasi Setwan 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *