Korem Gaya dan Polda Babel Salurkan 5000 Paket Sembako

PANGKALPINANG – KOREM 045/ Gaya dan Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menyalurkan bantuan 5000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (16/7/2021).

Dalam kegiatan itu, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto mengatakan, bantuan 5000 paket sembako disalurkan oleh personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari jajaran Korem 045/ Gaya.

Brigjen M Jangkung mengatakan kegiatan Ini menunjukan kalaborasi jajaran TNI/Polri dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19. Penyerahan sembako sendiri telah di lounching oleh Kapolda Babel.

Baca Juga  DPRD Bangka Belitung Ucapkan Terimakasih Kepada 32 Anggota Paskibraka

“Bantuan sembako ini langsung diterima masyarakat secara langsung karena diantar dari rumah kerumah penduduk. Jadi tidak menimbulkan kerumunan dan secara nyata dapat dirasakan langsung masyarakat,”ujar Brigjen TNI M Jangkung.

Sementara Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menambahkan bantuan 5000 paket sembako diserahkan oleh personil anggota TNI/Polri secara door to door.

“Totalitas untuk seluruh Bangka Belitung dengan 7 Polres. Ada sebanyak 5000 paket dan ini kita sebarkan kepada masyarakat khususnya ditujukan kepada masyarakat terdampak Covid-19,”terang Kapolda. “Semoga bermanfaat bagi masyarakat terdampak, mudah – mudahan Covid-19 ini segera berakhir,”tutupnya. (penrem)

Baca Juga  Ketua PWI Pusat Minta Jaksa Agung Sanksi Tegas Oknum Kejati Babel Perusak Sendi - Sendi Demokrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *