Kunjungi Babel, Pj Gub: Setmilpres Punya Agenda Penilaian

PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu didampingi Kepala Biro Pemerintahan Kurniawan terima kunjungan kerja Kepala Biro Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres) Laksma TNI I Bayu Trikuncoro ke Kepulauan Bangka Belitung di Ruang VIP Bandara Depati Amir, Rabu (18/10/2023).

Pj. Gubernur Suganda menuturkan adapun tujuan Laksma TNI I Bayu Trikuncoro guna melakukan verifikasi dan penilaian lapangan kepada dirinya selaku calon penerima gelar tanda kehormatan satyalancana wira karya tahun 2023 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Baca Juga  Anggaran Dana Desa Harus Digunakan Secara Akuntabel

“Dimana dalam kegiatan penilaian nanti saya akan memberikan paparan. Kita berharap apa yang saya sampaikan nanti dapat dinilai dengan baik, begitupun hasilnya kita harapkan juga terbaik,” ujarnya.

Tanda kehormatan “Satyalancana Wira Karya” ini diberikan oleh Presiden Joko Widodo sebagai penghargaan kepada mereka yang telah berjasa dalam memberikan darma baktinya pada negara dan bangsa Indonesia.

Adapun kegiatan verifikasi tersebut rencananya akan dilaksanakan pada esok hari Kamis, (19/10/2023) di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Baca Juga  Ratusan Warga Gabek Satu Antusias Mengikuti Jalan Santai HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Turut hadir anggota tim penilai yang mendampingi Laksma TNI I Bayu Trikuncoro yakni Siti Isro’yati dan Serka Nav Aulia Frediyanto. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *