Molen Lepas Suganda Sampai Bandara

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen),  melepas kepergian mantan Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu di Ruang VVIP Bandara Depati Amir, Selasa (14/11/2023) sore.

“Kita orang Bangka Belitung orangnya baik-baik kok, jadi pergi bagus pulang bagus. Saya rasa wajib kita antarkan beliau hari ini, yang telah mengabdi di kampung halaman kita, agar meninggalkan kesan yang baik untuk masyarakat Kota Pangkalpinang,”ujar Molen kepada wartawan.

Kepergian Suganda menjadi kenangan tersendiri bagi sang Wali Kota Pangkalpinang tersebut. Selama 7 bulan kepemimpinan Suganda, sangat dirasakan keharmonisan hubungan antara Pemprov Babel dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Baca Juga  Kejagung Beberkan Modus Tipikor Pertambangan Selain Gratifikasi

“Saya rasa beliau sangat luar biasa. Pengamatan saya beliau bagus kok, beliau baik dengan program Gule Kabung kemarin. Bagaimana kedekatan dengan masyarakat? Bagaimana beliau menangkap permasalahan yang ada terkait masalah lampu jalan yang memang tanggung jawab provinsi? Beliau langsung eksekusi,” bebernya.

Hal senada diungkapkan Suganda, selama menjadi Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung ia merasa terjalin hubungan harmonis antara Pemerintah Kota Pangkalpinag dengan Pemprov Babel. Ia sangat terkesan selama berkeliling ke seluruh daerah Kepulauan Bangka Belitung.

Baca Juga  Pesawat Sriwijaya Air Pangkalpinang - Tanjungpandan Batal Terbang Tepat Waktu, GM AP II: Sore Ini Berangkat!

Menurut Suganda, akan menjadi sejarah di dalam hidupnya pernah kenal dan menyapa masyarakat, bahkan menginap di rumah masyarakat saat menjalankan program Gule Kabung.

“Sangat harmonis hubungan Pemprov dengan Pemkab dan pemkot. Ini buktinya saya diantar oleh Walikota dan Ketua DPRD Bangka Tengah,”ujarnya.

“Boleh tanya ke Walikota dan Bupati, saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Bangka Belitung. Saya mohon maaf kalau ada kesalahan, dan tetap semangat membangun Bangka Belitung yang damai,” tutup Suganda. (nur/kb)

Baca Juga  Erzaldi: Anti Korupsi Harus Kita Budayakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *