Molen Resmikan Gerai McDonald’s Pangkalpinang, Investasi Rp15 Miliar

PANGKALPINANG – Walikota Maulan Aklil (Molen) didampingi Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda meresmikan Gerai McDonald’s yang berlokasi di Jalan Jeletung No. 25, Kecamatan Rangkui tepatnya di depan pemakaman Belanda Kerkhof.

Peresmian gerai makanan cepat saji asal California, Amerika Serikat ini ditandai dengan pemotongan pita oleh walikota, Jumat (15/10/2021).

“Alhamdulillah kita mendapat investasi baru, yaitu, McDonald’s dengan nilai investasinya kurang lebih Rp15 miliar, tenaga kerja dari Bangka Belitung ada 30 orang,” kata Molen kepada wartawan usai acara peresmian.

Baca Juga  Pertumbuhan Positif Investor Bangka Belitung Sepanjang Tahun 2023 Didominasi Generasi Z

Dengan hadirnya McDonald’s di Pangkalpinang, diharapkan dia nantinya dapat menjadi magnet bagi investor-investor lain untuk membuka investasi di Kota Beribu Senyuman ini.

“Dengan kehadiran McD, akan ada tenant-tenant (penyewa-red) lain yang akan berinvestasi di Pangkalpinang, sudah ada dua tenant yang besar juga menghubungi saya, tapi masih rahasia, dan dalam waktu dekat juga akan mencari lokasi-lokasi yang bagus,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia mengaku bangga dan bersyukur bahwa ditengah pandemi Covid-19 saat ini, masih ada pengusaha-pengusahan yang masih ingin berinvestasi di Pangkalpinang.

Baca Juga  Molen Ajak Generasi Millennial dan Gen Z Menjajal Burger Bangor

“Orang-orang di jaman Covid-19 ini nggak mau berinvestasi, tapi di Pangkalpinang malah mereka berinvestasi, ini kan membuat kita sangat bersyukur, berbangga dengan kondisi seperti ini,” ujarnya. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Wow, awesome weblog structure! How lengthy have
    you ever been running a blog for? you make blogging glance easy.
    The full glance of your site is excellent, as smartly as the content!
    You can see similar here dobry sklep