Pengantin Baru Tewas Dikamar Tidur

TOBOALI – Seorang istri di Kelurahan Teladan, Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) ditemukan keluarganya tewas dikamar tidur dengan kondisi luka bekas cekikan, Rabu (20/10/2021) pukul 16.00 WIB.

Korban berinisial EA (24) merupakan pengantin baru menikah sekitar satu bulan lalu dengan pria asal Aceh berinisial RF.

Peristiwa kematian korban terungkap pertamakali setelah pihak keluarga melapor kepada Ketua RT setempat.

Ketua RT 05 Kelurahan Teladan, Toboali Anwar mengatakan dirinya mendapatkan informasi tersebut dari ayah korban yang melaporkan anaknya sudah meninggal dunia secara tak wajar.

Baca Juga  Waduh! 840 Kendaraan Dinas Pemkab Bangka Selatan Nunggak Pajak Rp1,3 M

“Untuk kronologis saya kurang tau persis, tapi sebelum kejadian, ayah korban bilang anaknya saat itu berkelahi dengan suaminya,” kata Anwar.

Sementara itu, salah satu keluarga korban mengatakan EA dan suaminya itu baru menikah dua bulan lalu.

“Pengantin baru pak, suaminya tidak ada ditempat saat EA ini ditemukan meninggal. Kita cek ada bekas cekikan di leher,” kata keluarga Korban yang tak ingin disebutkan namanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Chandra Satria mengatakan pihaknya saat ini sudah melakukan identifikasi korban dari Tim Inafis Polres Bangka Selatan.

Baca Juga  Gubernur Libatkan UBB dalam Produksi Benur Vaname

“Untuk penyebab kematian korban ini belum bisa kami sampaikan, saat ini korban EA kita bawa ke RSUD Basel untuk dilakukan visum. Nanti kita kasih keterangan resmi kalau sudah ada hasil visum dari pihak Rumah Sakit,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab kematian korban pengantin baru tersebut.

(SUMBER FAKTABERITA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *