PJ Bupati Bangka: Jangan Golput Ya!

SUNGAILIAT – Pj Bupati Bangka M Haris yang didampingi Istrinya Farah Diba, menggunakan hak suaranya di TPS 01 Bukit Betung yang berada di Halaman Gedung Sepintu Sedulang, Sungailiat, Rabu (14/2/2024).

Kedatangan Pj Bupati bersama Istri ini tepat pukul 09.00 WIB, dan langsung menuju tenda tempat pemungutan suara bersama masyarakat sekitar yang sudah mulau berdatangan ke TPS 01.

Selesai melaksanakan hak pilihnya, Pj Bupati berkesempatan menyampaikan kesan kesannya kepada awak media.

“Alhamdulillah, sudah ada tinta di jari saya. Saya sudah menggunakan hak pilih saya hak suara pada pemilu 2024 ini, ” ujarnya.

Baca Juga  Arya Sinulingga Dukung Program Beasiswa PT Timah Tbk

Pada kesempatan itu ia kembali mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka untuk menggunakan hak pilih dengan mendatangi TPS masing masih yang sudah ditentukan sebelumnya.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka gunakan hak pilihnya. Jangan golput ya. Ayo pada hari ini kita ke TPS masing masing untuk menggunakan hak pilih kita, ” ajaknya.

Melihat kondisi TPS 01 ini sendiri, PJ menilai minat masyarakat untuk memberikan hak suaranya cukup baik.

“Kalau kita lihat Di TPS 01 ini minat dan aspirasi masyarakat untuk memilih dslam pemilu ini cukup tinggi. Kita lihat sampai jam 9 ini, TPS 01 ini sudah ramai, semoga sampai berAkhir, tingkat partisipasi masyarakat untuk mencoblos tetap tinggi, ” pungkasnya. (***)

Baca Juga  Babel Kehilangan Hutan Tropis Seluas 460.000 Hektare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *