PJ Bupati Banyuasin Konsultasi Perda Pendapatan Daerah

BANYUASIN – PJ Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam menyambangi kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kamis (4/1/2024).

Kedatangan Hani dalam rangka berkoordinasi terkait Peraturan Daerah (Perda), pendapatan daerah.

Tiba di KA rkr Kemendagri, PJ Bupati Hani diterima Kepala Sub Bagian TU Direktorat Produk Hukum Daerah, Ditjen OTDA, Hidayat Tulloh, ST., ME di Ruang Rapat OTDA V, Gedung H, Kemendagri RI.

PJ Bupati Hani menyampaikan maksud dan tujuan konsultasi dalam upaya agar tidak ada kesalahan dalam mengambil kebijakan atau tidak menabrak aturan.

Baca Juga  Pemkab Banyuasin Konsisten Tekan Angka Inflasi Melalui Operasi Pasar Murah

Hidayat menyambut baik atas koordinasi yang telah dilakukan oleh Pj. Bupati Banyuasin.

“Saya menilai bahwa Penjabat Bupati Banyuasin sangat patuh dengan aturan. Hal ini tentu saya harapkan menjadi contoh bagi Pemerintah Kabupaten lain,”ujar Hidayat.

Dalam kunjungannya, PJ Bupati Hani turut didampingi Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Banyuasin, Ir. Kosarodin, MM, Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah, Roni Utama, AP., M.Si.

Hadir juga Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin, Dr. H. Salni Pajar, S.Ag., M.Hi, dan Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Banyuasin, Rustam, SH., M.Si, Pj. Bupati Banyuasin menyampaikan terima kasih atas arahan yang telah diberikan.

Baca Juga  Bupati Yakin Ponpes Membantu Pemerintah Membangun SDM Unggul dan Berakhlakul Karimah

(Diskominfo.SP/IKP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Ive read several just right stuff here Certainly price bookmarking for revisiting I wonder how a lot effort you place to create this kind of great informative website