PJ Bupati Muba Boyong Sembako Buat Kaum Dhuafa

LAIS – Ratusan paket sembako gratis untuk kaum Dhuafa diboyong Pj Bupati Apriyadi Mahmud ke Desa Lais Kecamatan Lais, Rabu (20/3/2024).

Pembagian sembako gratis untuk kaum dhuafa tersebut juga rangkaian Safari Ramadhan 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang digelar di Masjid Al-Huriyah Desa Lais Kecamatan Lais.

“Alhamdulillah terima kasih kepada pak Bupati Apriyadi dan Pemkab Muba yang telah memberikan kami sembako gratis saat bulan puasa ini,” ungkap Suyana warga Desa Lais.

Baca Juga  Pj Bupati Muba Barsama Ribuan Kiyai dan Santri Doakan Palestina

Senada diungkapkan Samsul, ia merasa sangat bersyukur dengan bantuan sembako gratis yang diberikan Pj Bupati Apriyadi Mahmud bersama jajaran Pemkab Muba.

“Sembako gratis ini sangat meringankan beban kami pada saat bulan puasa, terima kasih pak Bupati Apriyadi,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengatakan, beberapa waktu lalu warga Desa Lais Kecamatan Lais dihadapkan pada musibah banjir yang melumpuhkan aktifitas sebagian besar warga Desa Lais.

“Alhamdulillah sekarang air sudah surut dan warga Desa Lais sudah bisa beraktifitas normal kembali,” ucapnya.

Baca Juga  Diwakili Istri Tercinta, Mantan Pj Bupati Muba Apriyadi Kembalikan Formulir ke 2 Parpol

Mantan Kabag Kesra Muba ini menambahkan, dirinya sengaja membawa ratusan paket sembako untuk dibagikan kepada kaum dhuafa yang berada di Desa Lais Kecamatan Lais.

“Semoga paket sembako ini bisa sedikit meringankan beban warga, dan bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya ini juga menegaskan agar pihak perusahaan yang berdomisili di wilayah Lais untuk pro aktif dan maksimal memberikan kontribusi turut memperbaiki jalan rusak di pedesaan di Kecamatan Lais.

Baca Juga  Stand Dinkominfo Muba Luncurkan Buku dan E-Book Review

“Saya minta betul agar perusahaan ini peka, kalau ada jalan yang rusak segera diperbaiki, kan angkutan perusahaan sangat dominan melintas,” tegasnya.

Dalam rangkaian tersebut Pj Bupati Apriyadi Mahmud disambut Forkopimcam Muba, Camat Lais Marsopi SKM MM, Sekcam Lais Yuandri SSTP, serta ratusan Tokoh Masyarakat dan Agama di Desa Lais Kecamatan Lais. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *