PLN Babel Terima Penghargaan Peduli Kesejahteraan Sosial

PANGKALPINANG – PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menerima penghargaan peduli kesejahteraan sosial dari Gubernur Erzaldi Rosman, Senin (31/5/2021).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh gubernur kepada GM PLN UIW Babel, Amris Adnan bertepatan dengan peringatan hari lanjut usia nasional ke -25 bertempat di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai atau Rumah dinas gubernur.

Penghargaan diberikan atas kontribusi dan partisipasi PLN dalam program- program kesejahteraan sosial seperti program bedah rumah untuk negeri dan peduli disabilitas dengan berbagi kursi roda gratis.

Baca Juga  Pj Gubernur Babel Buka Kegiatan Muskomwil II Apeksi Sumbangsel 2022

Gubernur menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PLN atas kontribusi yang diberikan selama ini kepada masyarakat Bangka Belitung melalui pemerintah provinsi.

“Banyak sudah kiprah PLN dalam rangka memberikan manfaat kepada masyarakat kami melalui program CSR dan zakat, mulai dari program bedah rumah, program disabilitas, pemberian kursi roda, program untuk orang sakit dan sebagainya. Semoga apa yang sudah diberikan menjadi amal jariah sepanjang masa bagi karyawan dan barokah bagi PLN untuk terus maju dan memberi manfaat bagi negeri tercinta Indonesia,” ujar Gubernur Erzaldi.

Baca Juga  Soal Jelitik DPRD Sebut Perlu Regulasi, Adystia: Sudah Jelas, Pencabutan Izin yang Keliru

Dalam acara tersebut dilakukan pula pemberian bingkisan dan zakat oleh Gubernur dan GM PLN UIW Babel kepada para lansia.

Sementara itu, General Manager PLN Babel, Amris Adnan berharap kontribusi yang diberikan PLN dapat memberi manfaat dan nilai tambah kepada penerimanya.

“Sejalan dengan momentum perayaan hari lanjut usia nasional ini, kami berharap bantuan-bantuan yang diberikan oleh PLN ini memberikan manfaat bagi para lansia yang ada di Babel, sehingga PLN dapat terus hadir di tengah masyarakat,” tutur Amris.

Baca Juga  Khofifah: Terima Kasih, Bangka Belitung

Dalam membangun program kesejahteraan sosial, PLN selalu menerapkan prinsip _social development goals_ utamanya tujuan satu _no poverty_ dan tujuan tiga _good health_ sesuai dengan ISO 26000 untuk menjawab kebutuhan-kebutuhan masyarakat. Sehingga diharapkan pada akhirnya masyarakat menjadi semakin sejahtera dan mandiri. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

62 komentar