PWI Babel Apresiasi Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Menggelar Coffee Morning Bareng Wartawan

PANGKALPINANG – Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, memgapresiasi Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr. (Han) menggelar coffee morning dengan para wartawan di Aula Makorem, Selasa/21/12/2021, pagi.

“Kami mengucapkan terimakasih atas diselenggarakannya acara coffee morning ini. Kegiatan silahturahmi semacam ini penting agar dapat dibangun hubungan yang semakin harmonis antara jajaran Korem dan wartawan,” kata Wakil Sekretaris PWI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Fakhruddin Halim, mewakili Ketua yang berhalangan hadir.

Baca Juga  Punya Banyak Keunggulan, Ausmelt PT Timah Tbk Bakal Beroperasi Bulan Ini

Kemudian Fakhruddin mengatakan apa yang sudah terjalin selama ini khususnya dengan PWI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat ditingkatkan sehingga saling mengisi di antara kedua belah pihak.

“Danrem dan jajarannya selama ini sangat responsip dan terbuka terhadap wartawan. Tentu ini sangat mendukung kerja kami sebagai wartawan dalam menyajikan informasi yang akurat dan berimbang,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Fakhruddin juga mengundang Danrem 045/Garuda Jaya dan jajaran agar dapat pula berkunjung ke Kantor PWI Babel.

Baca Juga  Hormati HAM dalam Proses Bisnis, PT Timah Tbk Launching Business & Human Rights Policy

“Kami juga mengundang Pak Danrem dan jajarannya untuk dapat pula berkunjung ke Kantor PWI Babel, pintu PWI selalu terbuka lebar,” kata Pemred suarabangka.com, tersebut.

Sementara Brigjen TNI Jangkung menyambut baik ajakan tersebut. Ia berjanji akan menjadwalkannya. “Kami akan jadwalkan ke PWI dan sejumlah media,” katanya.

Danrem dalam sambutannya mengatakan pentingnya media menyajikan informasi sesuai fakta.

Apalagi, lanjutnya, di era digitalisasi semua serba cepat. Informasi juga sangat cepat tersebar. Makanya perlunya informasi yang faktual.

Baca Juga  Johan Murod Cs: Sambut Baik Hercules, Punya Niat Baik Harus Kita Dukung

“Jangan sampai informasi yang beredar hoax dan ini merugikan pihak lain,” katanya.

Kemudian Danrem juga mengajak wartawan untuk bekerjasama dalam hal vaksinisasi kepada masyarakat.

“Kami siapkan vaksinnya, petugasnya dan semuanya, yang penting siapkan orang yang mau divaksin, kami siap bekerjasama melakulan vaksinksasi,” kata Brigjen Jangkung.

Acara tersebut dihadiri Kasrem 045/Gaya dan sejumlah perwira, Ketua SIWO PWI Babel Rudi Syahwani, Kepala TVRI Babel, Pimpinan Babel Pos Grup dan sejumlah wartawan. (SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *