Rute Baru Bakalan Ramai: Lampung Terhubung dengan Yogyakarta dan Bali

L A M P U N G –  Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Group, pada awal tahun ini memperkenalkan rute baru yang menghubungkan 3 destinasi yang sedang hits #DiIndonesiaAja, yaitu Lampung, Yogyakarta dan Bali.

Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, rute baru ini diharapkan meningkatkan kunjungan wisatawan dan pebisnis ke tiga daerah tersebut, yang memiliki potensi wisata, budaya, dan ekonomi yang besar.

Mengapa rute Lampung – Yogyakarta – Bali bakal ramai 2024 dan diminati para wisatawan serta pebisnis?

“Lampung merupakan pintu gerbang Sumatera yang memiliki beragam destinasi wisata alam, seperti pantai, pulau, danau, gunung, hutan, dan taman nasional. Lampung terkenal dengan kopi robusta, kerajinan tapis, dan kain tenun yang berkualitas,”ujar Danang melalui pesan tertulis yang diterima redaksi suarabangka.com, Rabu (3/1/2024).

Baca Juga  Jasa Prabowo sangat Besar bagi Bangsa sejak Berkarir di Militer, M. Qodari: Sangat Pantas Raih Gelar Jenderal Bintang 4

Yogyakarta merupakan kota budaya yang menyimpan sejarah dan tradisi yang kaya, seperti candi, keraton, wayang, batik dan seni pertunjukan. Yogyakarta memiliki berbagai pilihan kuliner yang lezat, seperti gudeg, bakpia dan lainnya.

Bali merupakan pulau dewata menjadi destinasi wisata internasional yang menawarkan keindahan alam, budaya dan spiritual. Bali memiliki pantai, pura, sawah, danau, dan gunung yang memesona. Bali terkenal dengan seni, kerajinan, spa dan festival yang beragam.

Penerbangan perdana dilayani pulang pergi (PP) dijadwalkan pada 21 Januari 2024. Dari Lampung melalui Bandar Udara Radin Inten II (TKG) non-stop menuju Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA).

Baca Juga  Penuhi Undangan PWI, Prabowo Bicara Kebebasan Pers dan Ekonomi Pancasila

Dari Lampung menuju Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali (DPS) dengan singgah (transit) terlebih dahulu melalui Yogyakarta.

Keuntungan adanya rute Lion Air ini bagi wisatawan dan pebisnis adalah:

1. Hemat waktu dan biaya, karena tidak perlu transit di Jakarta atau kota lain. Lion Air juga menawarkan harga tiket yang kompetitif dan layanan yang berkualitas. Siapkan jadwal perjalanan dari sekarang dan gunakan BookCabin, aplikasi pemesanan tiket pesawat yang mudah dan aman. Dapatkan diskon Rp 50.000 setiap pembelian tiket. Fitur lainnya, para pelanggan bisa memesan hotel dan check in online secara mudah dan aman.

Baca Juga  Mantan KSAD Sebut Prabowo Berhasil Pimpin Kementerian Pertahanan, Kesejahteraan Prajurit Diperhatikan

2. Mudah dan nyaman, karena berkesempatan mengunjungi tiga destinasi yang berbeda dalam satu perjalanan.

3. Banyak pilihan destinasi yang sesuai dengan kebutuhan dan minat pebisnis dan wisatawan. Lion Air menyediakan jaringan penerbangan yang luas domestik dan internasional, yang dapat diakses dari bandar udara tersebut.

Dari Yogyakarta bisa melanjutkan penerbangan ke Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Makassar dan kota lainnya.

Memanfaatkan Bali sebagai gerbang ke berbagai kota populer di luar negeri, seperti Adelaide, Bangkok, Melbourne, Perth, Singapore, Sydney, Brisbane dan Kuala Lumpur. Koneksi domestik menuju Labuan Bajo, Medan, Makassar, Kupang, Lombok, Bima, Ende, Maumere, Tambolaka, Waingapu. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *