Safari Ramadan di Rumdin Bupati Bateng, Pj Gubernur Safrizal Serahkan Sejumlah Bantuan

KOBA – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Safrizal ZA, kembali mengisi kegiatan bulan suci Ramadan ini dengan melanjutkan agenda Safari Ramadan. Kali ini bertempat di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Bangka Tengah (Bateng), Senin(1/4).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Safrizal menyerahkan bantuan hibah dan Al-Qur’an yang diberikan kepada sejumlah yayasan masjid, dan pesantren di Kabupaten Bateng. Safrizal juga mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan, sehingga dapat bersilaturahmi bersama masyarakat Bateng.

Baca Juga  Melati Erzaldi: Kwartir Daerah Ibarat Kano dengan Pendayung Muda

“Saya berterima kasih kepada Bupati Algafry Rahman. Sehingga alhamdulilah bisa berkumpul dengan Bapak/Ibu semua. Doa saya semoga secara ekonomi, Bateng terus semakin maju,” ungkapnya.

Melalui momentum Ramadan, ia mengajak warganya untuk benar-benar memanfaatkan kesempatan bulan penuh keberkahan ini, dengan cara menaburkan kebaikan kepada sesama, serta mengerjakan amal salih lainnya, karena baginya esensi dari Ramadan itu sendiri bertujuan untuk meningkatkan keimanan, dan ketakwaan.

“Ini adalah waktu yang sangat spesial, mari manfaatkan sebaik-baiknya. Semoga kita semua menjadi umat muslim yang lebih baik lagi setelah bulan Ramadan,” ujarnya.

Baca Juga  Silaturahim Bersama Gubernur NTB, Gubernur Erzaldi Kagumi Sirkuit Mandalika

“Sehingga saya berharap agar amalan pada Ramadan tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” tambahnya.

Usai memberikan sejumlah bantuan, Pj Gubernur Safrizal mengakhiri agenda Safari Ramadan di Bangka Tengah dengan melaksananan salat tarawih berjamaah.

Penulis: Budi
Fotografer: Saktio
Editor: Rangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. of course like your website but you have to check the spelling on several of your posts A number of them are rife with spelling issues and I in finding it very troublesome to inform the reality on the other hand I will certainly come back again