Soal ABK Tenggelam, Ini Kata Ataw

BANGKA – Setelah ramai diberitakan terkait korban tenggelam di laut Matras, Harwin alias Erwin (26), warga Sampur Kecamatan Bangka Tengah yang ditemukan sudah tak bernyawa pada Minggu (5/12/21) sore. Ataw memastikan bila kedua ABK tersebut bukan anakbuahnya.

Pasalnya status Erwin sendiri saat kejadian hanya diajak oleh Rozali, ayahnya untuk menarik ponton isap timah dengan perahu sewaan dari Rozali.

Demikian disampaikan oleh AT, dalam hak jawabnya yang disampaikan kepada wartawan. Menurut AT, kejadian tersebut bermula dari Rozali yang membutuhkan bantuan Erwin untuk menarik ponton. Baik Sodik maupun Erwin sendiri tidak ada hubungan dengan AT. Karena mereka bekerja menbamg sendiri di kawasan laut Martas.

Baca Juga  Kapolsek Bakam Pantau Vaksinasi Massal di SDN 10, 192 Siswa Siap Belajar Tatap Muka

Saat proses penarikan ponton isap Timah milik Rozali, di perjalanan perahu sewaan tersebut dihantam ombak. Malang bagi Erwin dirinya diduga terlempar dan jatuh ke laut hingga kemudian ditemukan sudah meninggal dunia.

“Usai kejadian, muncul pemberitaan yang menyebut bahwa Erwin itu anak buah saya. Jadi saya jelaskan bahwa tidak ada hubungan kerja apa pun sama Erwin dan Sodik. Mereka kerja sendiri. Jadi dengan ini saya sampaikan hak jawab saya, sekaligus mengklarifikasi berita yang sudah beredar,” jelas AT kepada wartawan Minggu (5/12/21) petang. (**)

Baca Juga  Mutasi Perwira Polres Bangka, Siapa Saja?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *