Takmir Masjid Ar Raihan Galang Donasi untuk Keluarga Alm Ustadz Jauhari

KOBA – Takmir Masjid Agung Ar-Raihan Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah menggalang donasi untuk keluarga almarhum Ustadz Jauhari, Senin (26/7/2021).

Penggalangan dana ini atas inisiatif pengurus dan jamaah masjid sebagai bentuk kepedulian atas meninggalnya Ustadz Jauhari akibat dianiaya oleh pelaku MF alias DD dengan mengunakan senjata tajam. Pelaku sendiri telah ditahan di Polres Bangka Tengah.

Ustadz Ahmad Fauzi salah satu jamaah masjid Ar – Raihan yang juga Ketua Yayasan Bina Insan Mulia, Koba, kepada suarabangka.com, Senin siang, mengatakan, penggalangan donasi ini murni aksi spontan sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga korban.

Baca Juga  Danrem 045/Gaya Buka Pertandingan Bola Futsal Kampung Manunggal Desa Beluluk

“Kami sangat kehilangan beliau (Ustadz Jauhari-red). Beliau juga aktif  di Masjid Ar-Raihan,” katanya.

Ahmad Fauzi mengajak berbagai pihak untuk ikut peduli akan nasib keluarga yang ditinggalkan almarhum.

“Mari sama-sama kita berdonasi untuk keluarga almarhum. Dana ini jika sudah terkumpul akan diserahkan kepada istri Almarhum,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan penggalangan dana masih dibuka dan sejumlah dana sudah terkumpul.

Bagi yang ingin berdonasi, kata Ahmad Fauzi bisa melalui Ketua Takmir Masjid Ar-Raihan, Bapak Pitriyadi, Hp/WA: 0813 7359 4435 atau bisa juga dengan mentransfer ke Rekening Bank Mandiri a/n Pitriyadi di nomor rekening : 169 0000 1686 30.

Baca Juga  Polda Babel dan PLN Sinergi Cegah Sebaran Covid-19

Ahmad Fauzi berharap donasi ini dapat meringankan keluarga almarhum. Apalgi almarhum meninggalkan seorang putra yang masih balita.

Sementara Pitriyadi mengatakan bila Ustadz Jauhari sempat beberapakali menjadi imam di Masjid Agung Ar Raihan Koba.

“Kami merasa sangat kehilangan suara dan bacaannya sangat bagus. Insya Allah malam Jumat ini kami akan mengelar Yasinan dan Tahlilan di Masjid Ar-Raihan,”kenang Pitriyadi. (fah/wah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *