Tiga Hari Tak Keluar Rumah, Kakek 71 Tahun Ditemukan Meninggal di Kamar Tidur

PANGKALPINANG – Mang Sing Choong Alias Amin (71) warga Jalan Pikas IV Kelurahan Air Selemba Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang ditemukan warga tewas di lantai kamar tidur, Jumat (13/8/2021). Diduga korban meninggal akibat sakit.

Jenazah korban pertamakali ditemukan oleh tetangganya bernama Agus yang merasa curiga karena sudah tiga hari korban tidak terlihat keluar rumah.

Dia kemudian mengintip dari jendela kamar korban untuk mengetahui keberadaan korban. Saat itu dia melihat tubuh korban sudah terbaring dilantai kamar tidur.

Baca Juga  Kabar Duka! Anak TK di Bangka Meninggal di Kolam Renang 

Agus kemudian membuka pintu rumah korban, disinilah dia mencium baik busuk dari dalam rumah tersebut. Tak menunggu waktu lama, dia kemudian melaporkan pristiwa itu kepada ketua RT setempat. Mendapat informasi itu, ketua RT langsung melapor ke polisi.

Tak berselang lama anggota Polres Pangkalpinang bersama tim INAFIS dan UR Dokkes tiba dilokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra mengatakan dari hasil indentifikasi terhadap jenazah korban tidak ditemukan ada tanda – tanda kekerasan.

Baca Juga  Perdana Laksanakan Vaksinasi Lanjutan, Dua Kelompok Ini Diprioritaskan Dapatkan Booster

Adi menjelaskan dari informasi dilapangan bila korban ada penyakit diabetes dan tinggal sendirian dirumah tersebut.

“Kita tadi sudah komunikasi dengan pihak keluarga korban, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima atas kematian korban karena faktor usia dan penyakit bawaan,”terang Adi.

“Jenazah korban sudah dibawa kerumah duka untuk disemayamkan dan akan dimakamkan besok,”jelasnya. (wah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *