Haris Jabat Plt Sekda Basel, Bupati Riza: Berlaku 6 Bulan

TOBOALI – Haris Setiawan resmi diberikan mandat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kabupaten Bangka Selatan.

Mantan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak itu merangkap jabatan karena yang bersangkutan pun menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda setempat.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan, penetapan Haris Setiawan sebagai Penjabat Sekda akan berlaku selama enam bulan. Apabila dalam enam bulan tidak ada pejabat definitif, maka posisi Penjabat bisa ditambah.

Baca Juga  Harga Jual Beras Petani Tidak Boleh Jatuh, Perlu Strategi Hadapi Panen Raya

“Saya percaya beliau dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya,” ucapannya disela-sela pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Rabu (21/2/24).

Riza mengingatkan kepada jajaran Aparatur Sipil di Kabupaten Selatan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pasalnya, Riza masih mendapati aduan soal belum maksimalnya pelayanan kepada masyarakat.

“Berbagai program kebijakan yang disusun tidak akan berarti apa-apa jika pelayanan kepada masyarakat masih belum baik dilakukan. Semua stake holder harus bersama-sama menyatukan visi untuk menjadikan Bangka Selatan lebih baik” tegasnya. (suf/mediaqu)

Baca Juga  Bagikan Bansos di Toboali, Ini Kata Jokowi Kepada Penerima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar