Pj Gubernur Suganda Lepas Peserta Lomba Baris Berbaris Tingkat Provinsi

PANGKALPINANG– Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu melepas peserta lomba baris berbaris kategori Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), dan Umum Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Panggung Kehormatan (Depan Polsek Taman Sari Pangkalpinang) Sabtu 26/8/2023.

Pelepasan peserta ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Pj. Gubernur Suganda didampingi oleh Wali Kota Pangkalpinang, Kepala OPD, Pj. Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang.

Baca Juga  HUT ke-76 TNI, Korem 045/Gaya Adakan Sunatan Massal

Gelaran lomba baris berbaris merupakan rangkaian kegiatan guna memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023 diikuti oleh sekitar 151 peserta.

Selama kegiatan berlangsung, Pj. Gubernur Suganda didampingi Pj. Ketua TP PKK Maya Suganda Pasaribu memberikan semangat kepada setiap peserta lomba. Tampak juga Pj. Suganda bergabung mengikuti gerak peserta sembari memberi semangat.

“Ayo semangat!,” ucapnya.

Kegiatan ini dikatakan Pj. Suganda dapat menumbuhkan nilai perjuangan dan kebangsaan sehingga memperkuat persatuan dan kesatuan, tidak membeda-bedakan satu dengan yang lain rasa cinta terhadap NKRI.

Baca Juga  Komisi IV DPRD Babel Gelar RDP Dengan Mitra, Ini Pesan Khusus Ketua Komisi Untuk Biro Kesra

“Anak-anak pun tadi sangat antusias mengikuti lomba dengan sportif. Mereka kompak,” ujarnya.

Kepada masyarakat yang menyaksikan maupun yang berdagang Pj. Gubernur Suganda berpesan agar tertib dan tidak membuang sampah sembarangan.

“Tetap tertib dan tetap jaga kebersihan,” pungkasnya.

Adapun rute yang akan di lalui peserta yakni start dari Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Polres Pangkalpinang, kemudian berbelok ke Jalan MH Muhidin terus ke Jalan Yang Zubaedah, Jl. KP Bintang, terus ke Jalan Soekarno Hatta, dilanjutkan ke Jalan Soedirman, dan finish Jalan Surabaya depan Hotel Sabrina. (***)

Baca Juga  Pastikan Pasokan Oksigen Bagi RS, Gubernur Tegur Perusahaan Penyedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *