Sambut Kunjungan Kapolda Babel, Molen Siap Laksanakan Program K3

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Forkopimda menerima kunjungan Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya di ruang kerjanya, Rabu (8/12/2021).

Molen menyambut baik kunjungan kapolda bersama ketua Bhayangkari dan berharap komunikasi antar kedua pihak ini terus berjalan sehingga dapat terlaksana pembangunan Kota Pangkalpinang agar lebih baik lagi kedepan.

“Bagus pesan beliau 3K yaitu komunikasi, koordinasi dan kolaborasi. Kemarin kami sudah berkomunikasi. Hari ini berkoordinasi, dan selanjutnya kita akan berkolaborasi untuk menciptakan pembangunan Kota Pangkalpinang yang lebih baik lagi, ” jelasnya.

Baca Juga  Peringatan Hari Pahlawan Momentum Perwujudan Kerja Nyata

Sementara Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya mengatakan, pertemuan ini agar dirinya dapat menjalin hubungan baik dengan wali kota agar ke depan dapat bersinergi serta koordinasi.

“Saya sebagai Kapolda yang baru pindah dari Sulawesi, ingin bersilaturahmi dengan Wali Kota. Membangun silaturahmi itu baik sehingga dapat menyelesaikan persoalan dan tentunya dengan menerapkan sistem 3K , ” ujarnya.

Yan menyebut, pihaknya berusaha bersinergi bersama Kapolres Pangkalpinang guna menciptakan situasi ibu kota agar lebih kondusif. Sebagai Ibu Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, seluruh kegiatan berpusat di Kota Pangkalpinang, diharapkan Irjen Yan agar kota ini dapat lebih baik dan semakin maju.

Baca Juga  Gubernur Erzaldi Urus Pemakaman Anggota DPD RI H.A Hudarni Rani

Kunjungan kapolda turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalinang, Ketua Tim Penggerak PKK, Asisten Pemerintahan dan Kesra, serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan. (eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *