Bersama Forkopimda Babel, Danrem 045/Gaya Rapat Lintas Sektor Dengan Kementerian, Panglima TNI dan Kapolri

PANGKALPINANG – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han), Forkopimda Babel menghadiri Rapat Lintas Sektoral secara Vicon bersama para Menteri RI terkait bertempat di Rupatama Mapolda Babel, Jumat (26/11/ 2021), pukul 13.40 WIB.

Rapat koordinasi lintas sektoral secara vicon dilaksanakan bersama para Menteri terkait yaitu Menteri koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan (PMK),
Menteri dalam negeri, Menteri PUPR, Menteri Kesehatan, Menteri Perhubungan, Kepala BKKBN RI, Panglima TNI dan Kapolri, yang diselenggarakan di Mabes Polri dan diikuti seluruh jajaran melalui sarana video conference.

Baca Juga  Sekda Pangkalpinang Radmida: Perlu Validasi Data Keluarga Berisiko Stunting

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Prov. Kep. Babel (Dr.H. Erzaldi Roesman, S.E.MM),
Kapolda Kep. Babel (Irjen Pol. Drs.Yan Sultra Indrajaya S.H), Danrem 045/Gaya (Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P.,M.Tr(Han), Ketua DPRD Prov. Babel (Herman Suhadi),
Kabinda Babel (Imam Santoso) dan para pejabat instansi lainnya.

Adapun pembahasan dalam kegiatan ini adalah penanganan situasi dan lonjakan Covid-19 saat ini, strategi vaksinasis harus tetap dijalankan, Raker kesiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru, Perkembangan situasi Covid-19 dan sebaran Covid-19 di Indonesia, perkembangan level asesmen dibeberapa wilayah dan capaian vaksinasinya.

Baca Juga  Sabtu: Angka Kematian Tembus 21 Pasien, Usia 50-an Berjumlah 19 Orang

(RH.Penrem 045/Garuda Jaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *