Danrem 045/Gaya Buka Pertandingan Bola Futsal Kampung Manunggal Desa Beluluk

PANGKALPINANG – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P.,M.Tr.(Han) di wakili oleh Kasiter Kasrem Letkol Kav Mujahidin membuka kegiatan pertandingan bola futsal bertempat di lapangan futsal Kampung Manunggal Desa Beluluk Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah ,Jumat (17/12/2021).

Kegiatan tersebut adalah salah satu program unggulan Korem 045/Garuda Jaya berupa Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif tahun 2021 yang dapat menyentuh semua kehidupan masyarakat Bangka Belitung.

Danrem 045/Gaya dalam sambutannya menyampaikan melalui kegiatan komsos kreatif dapat meningkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, kesadaran berbangsa dan bernegara serta menjaga persatuan dan kesatuan dalam mempertahankan NKRI.

Baca Juga  20 Riders IMH Babel Gaspol Ke Honda Bikers Days 2023 Regional Sumatera

Dengan komsos kreatif di harapkan dapat terwujud kebersamaan antara TNI dengan masyarakat dan terjalin tali silaturahmi yang lebih erat kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan positif salah satunya melalui pertandingan futsal ini.

Brigjen TNI M Jangkung Widyanto mengungkapkan bahwa permainan bola yang di mainkan oleh dua tim yang masing – masing beranggotakan lima orang, setiap tim harus kompak dan bekerja sama demi mencapai keberhasilan atau kemenangan sehingga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan solidaritas antar timnya yang tentunya dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Baca Juga  18-24 Desember 2022, Babel Tuan Rumah Kejurnas Panjat Tebing

“Danrem berpesan kepada generasi muda sebagai penerus bangsa agar menjauhi Narkoba, sayangi diri dan keluarga, jangan pernah berpikir untuk menggunakan Narkoba, Say No To Drugs.

(RH. Penrem 045/Garuda Jaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar