Erzaldi Tergetkan Prabowo – Gibran Menang 54 Persen di Babel

PANGKALPINANG – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, H. Erzaldi Rosman menargetkan pasangan Prabowo – Gibran menang 54 persen pada Pemilu 2024.

Hal ini disampikan Erzaldi saat menghadiri acara Pendidikan Politik seluruh kader DPC Partai Gerindra Kota Pangkalpinang di Sun Hotel, Sabtu (9/12/2023), kemarin.

“Target kita untuk suara pemilihan presiden di Nasional 54 persen, jadi ayo sama-sama kita kawal Pemilu 2024 mendatang,”tegas Erzaldi.

Kepada seluruh kader Gerindra Kota Pangkalpinang, Erzaldi mengungkapkan tiga strategi untuk memenangkan Pemilu 2024.

Baca Juga  M. Qodari: Pak Mahfud Jangan Lupa Sejarah

“Pertama strategi pemenangan, kedua mengawal suara kita agar tidak dicurangi oleh orang dan yang ketiga, bagaimana cara menjadi politisi yang baik,”jelas Erzaldi.

Dari tiga strategi tersebut, Erzaldi lebih memprioritaskan poin kedua yakni mengawal hasil perolehan suara agar tidak dicurangi.

“Saya menekankan poin yang kedua, amankan suara kita. Karena, suara rusak di Pemilu kemarin itu sangat luar biasa dan itu di luar nalar kami, yaitu 128 ribu suara. Itu sudah hampir sama dengan 1 kursi DPR RI,” jelasnya.

Baca Juga  Melalui Program EMPATI, EMP Bagikan Bibit Aren ke Masyarakat

“Jadi, kita bersama-sama mengawal suara ini, saya minta para Kader kita ini juga ikut mengawal, tidak hanya menggiring masyarakat kita untuk memilih Gerindra. Tapi juga ikut mengawal, agar suara itu aman,” tegasnya.

Tak hanya itu, mantan Gubernur Provinsi Babel itu juga menegaskan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kota Pangkalpinang harus menang dalam pemilihan suara.

“Harapan saya, DPC Pangkalpinang harus menang. Sekali lagi, mari sama-sama saya mengajak semua Kader Gerindra se-Babel untuk mengawal kemenangan,” tutupnya.

Baca Juga  Sabtu: Angka Kematian Tembus 21 Pasien, Usia 50-an Berjumlah 19 Orang

Ketua DPC Partai Gerindra Pangkalpinang, Bagun Jaya mengatakan siap memenangkan Prabowo – Gibran dan akan mengawal suara untuk memenangkan Pemilu 2024. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *