Kajati Babel Lantik Pejabat Eselon III

PANGKALPINANG – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Bangka Belitung Daru Tri Sadono melantik sejumlah pejabat struktural eselon III di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Babel.

Prosesi pelantikan sekaligus pengambilan sumpah serta serah terima jabatan tersebut berlangsung di Aula Wicaksana Kejati Babel, Kamis (5/8/2021).

Adapun sejumlah pejabat yang dilantik tersebut yakni, Syamsuardi menduduki jabatan baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Koba, Kabupaten Bangka Tengah menggantikan posisi Bahruddin yang dipindahtugaskan sebagai Aspidum di Kejati Mamuju, Sulawesi Barat.

Baca Juga  Polisi Kirim SPDP Kasus Penyelewengan BBM Bersubsidi

Kemudian, Fitriansyah Akbar sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kejati Babel dan Erni Yusnita, sebagai Kordinator pada Kejati Babel.

Pada kesempatan itu, Kajati Babel, Daru Tri Sadono mengucapkan selamat kepada para pejabat eselon III yang telah dilantik.

Selain itu, dirinya pun mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan pengabdian yang telah diberikan oleh Baharuddin selama menjabat Kajari Bangka Tengah.

“Saya mengucapkan selamat serta terima kasih atas kerjasamanya selama ini kepada Baharuddin dengan jabatan baru sebagai Aspidum Kejati Sulawesi Barat di Mamuju,” ucap Daru.

Baca Juga  Musda III IJTI Babel Digelar 2 Juni 2022

Dia berharap kepada para pejabat eselon III yang baru dilantik ini agar dapat mengemban tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap, dalam mengemban jabatan baru, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya,” harapnya. (mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *