PT Timah Raih Penghargaan dari Pemerintah Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG – PT Timah meraih penghargaan dari Pemerintah Kota Pangkalpinang atas kontribusinya telah mendukung Pembangunan Kota Pangkalpinang yang merupakan Ibu Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

PT Timah Tbk meraih penghargaan katagori .;Atas partisipasi melalui kontribusi kesadaran dan kepatuhan dalam kewajiban pembayaran pajak daerah’.

Penghargaan ini diserahkan oleh Pj Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan kepada Kepala Divisi Akuntasi PT Timah Dian Syafitri di Smart Room Center (SRC) Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (1/2/2024).

Baca Juga  Games Babel Gelar Rapat Koordinasi Program Kerja

Pj Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi dari Pemerintah Kota Pangkalpinang kepada instansi yang telah mendukung pembangunan Kota Pangkalpinang.

Lusje mengatakan, Pangkalpinang tidak berdiri sendiri yang tentunya saling bersinergi dengan instansi-instansi lain dalam menggerakkan roda pemerintahan.

“Terima kasih atas sumbangsih dan sinerginya. Memang harus ada sinergi dari berbagai pihak. Semoga ke depan semakin semangat lagi di sektor masing-masing agar Pangkalpinang lebih maju,” tutur Lusje dikutip dari laman resmi Pangkalpinang.go.id.

Baca Juga  KSPSI Babel: Berlebihan Jika Ada Perusahaan Langsung SP 2 Hanya Karena Soal Indisipliner

Ia berharap sinergi yang terjalin tetap semakin erat dan kompak dalam memajukan ibu kota Provinsi Bangka Belitung ini.

PT Timah terus berkomitmen untuk mendukung pembangunan daerah di wilayah operasional perusahaan melalui program-program tanggung jawab sosial lingkungan, pemberdayaan masyarakat dan menggerakkan ekonomi masyarakat. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar