Telan Dana Rp60 Miliar, Jalan Desa Tanjung Agung Jadi Contoh Pembangunan di Muba

MUBA – Pembangunan jalan sepanjang tujuh kilometer di Desa Tanjung Agung Kecamatan Lais Kabupaten Muba yang menghubungkan empat desa patut diacungi jempol.

Pembangunan jalan yang menelan anggaran sebesar Rp60 Miliar dari APBN berkat usulan Pj Bupati Apriyadi Mahmud bersama anggota legislatif di pusat tersebut membuat lega warga Tanjung Agung yang selama berpuluh tahun dihadapkan dengan kondisi jalan rusak parah.

Jumat (19/1/2024) pagi Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengecek langsung ke lokasi pembangunan jalan yang sudah tahap finishing tersebut.

Baca Juga  Pemkab Muba Hibahkan Lahan untuk Pembangunan Kantor Samsat

“Kami sangat senang jalan di Tanjung Agung Lais ini dibangun dengan kualitas yang sangat mantap, dimana selama ini jalan disini sangat rusak parah. Terima kasih pak Bupati Apriyadi,” ungkap salah satu warga Tanjung Agung, Amirul.

Hal senada diungkapkan Tokoh Masyarakat di Desa Tanjung Agung, Amiri Aripin. Ia mengaku, pembangunan jalan yang menghubungkan empat desa di Tanjung Agung tersebut sangat berkualitas dan ketebalan yang sudah sesuai standar.

“Terima kasih kepada Bupati Apriyadi dan berbagai pihak yang telah andil membangun jalan di Tanjung Agung Kecamatan Lais,” ucapnya.

Baca Juga  Muba TV Migrasi Ke Siaran Digital Jadi Percontohan LPPL di Indonesia

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud merinci pembangunan jalan Tanjung Agung Lais menggunakan dana APBN yang diusulkan pada Tahun Anggaran 2023 lalu.

“Jadi tidak hanya pembangunan jalan, tetapi dibuatkan juga saluran air agar ketahanan jalan tetap terjaga. Alhamdulillah saat ini jalan di Tanjung Agung sudah sangat laik untuk dilalui masyarakat,” terangnya.

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu mengingatkan kepada warga desa setempat dan perusahaan sekitar agar pro aktif menjaga jalan tersebut. “Kita jaga dan rawat bersama, agar jalan disini tetap laik untuk dilalui,” tandasnya. (***)

Baca Juga  Pembinaan Rakon dan Rakor TP PKK Muba di 15 Kecamatan Rampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. certainly like your website but you need to take a look at the spelling on quite a few of your posts Many of them are rife with spelling problems and I find it very troublesome to inform the reality nevertheless I will definitely come back again