Tim SAR Cari Pemancing Hilang di Perairan Tanjung Labu

TOBOALI – Hingga sore ini Tim SAR gabungan dari kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang masih melakukan pencarian korban hilang seorang pemancing Bernama Masru (40) warga di Tanjung Labu Kec. Lempar Pongok Bangka Selatan. Sementara istirnya, Rani (32) ditemukan selamat.

Sebelumnya pasangan suami istri ini dikabarkan hilang di Perairan Selat Tanjung Merun Kab. Bangka Selatan.

Informasi tersebut diterima pada Tanggal 19 Desember 2021 Pukul 09.50 WIB dari Bapak Amran selaku warga Desa Pulau Pongok. Bapak amran yakni Waktu Kejadian pada Tanggal 19 Desember 2021 pukul 03:00 WIB

Baca Juga  Brigjen Ujang Darwis Serahturahmi dengan Forkopimda Bangka Selatan

Dengan Kordinat Perkiraan Last known position : 2°53’46.12″S 106°57’5.47″T

Mendapatkan informasi tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang Fazzli,S.A.P memberangkatkan rescue ke lokasi melalui Tim Unit Siaga SAR Toboali pada pukul 10.10 WIB.

Fazzli,S.A.P mengungkapkan jumlah korban 2 orang yang selamat 1 orang.

“Untuk kronologis kejadian kita mendapatkan info bahwa pada Hari Sabtu, 18 Desember 2021 sekitar pukul 16.00 WIB Dua orang nelayan pasutri berangkat dari Pelabuhan Tanjung Labu menuju perairan selat Tanjung Merun untuk mencari ikan, selanjutnya pada hari Minggu, 19 Desember 2021 pukul 03.30 WIB Terjadi hujan disertai angin dilokasi kejadian sehingga menyebabkan korban (a.n Masru) terjatuh dari perahu dan tenggelam,” ungkap Fazzli, S.A.P, Kepala Basarnas Pangkalpinang.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Basel Gunakan Hak Suara Pemilu di Tempat Terpisah

Hingga sore ini korban masih dalam pencarian Tim SAR Gabungan. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *