100 Personel BKO Polda Babel tiba di Mapolres Bangka

SUNGAILIAT – Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka mengungkapkan, 100 personel BKO dari Polda Babel sudah tiba di Polres Bangka.

Ditemui di ruang kerjanya, Selasa (13/2) siang, Toni Sarjaka mengatakan ratusan personel itu dibagi 3 kelompok.

“60 personel standby di Mapolres Bangka, kemudian 20 personel standby di Polsek Belinyu dan 20 personel di tempatkan di Polsek Bakam,” beber dia.

“20 personel ditempatkan di Polsek Bakam, karena di situ wilayah perlintasan antara bagian utara dan barat,” imbuh dia.

Baca Juga  140 Tim Ramaikan Tournemen Sepak Bola Cup 2022, Bupati Bangka : Mempersatukan Sirahturahmi

Toni menuturkan, untuk personel BKO Polda Babel yang stanby di Mapolres Bangka menginap di Barak Dalmas Samapta, dan sebagian lagi di aula.

“Kalau untuk biaya konsumsi mereka sudah ada dari Polda. Kita siapkan minumnya seperti teh dan kopi, ada dispenser juga,” kata dia.

“Mudah-mudahan pemilu lancar, aman dan damai,” harap dia.

Sebelumnya, Toni Sarjaka bersama Waka Polres dan Kabag Ops mendampingi tiga perwira pengamatan wilayah atau Pamatwil dari Polda Kepulauan Bangka Belitung yang berkunjung ke Mapolres Bangka.

Baca Juga  Polemik Lahan Hibah 52 Hektare di Mapur Mencuat, BPD Sebut Kades Tidak┬áTransparan

Pamatwil yang terdiri dari Karo SDM Polda Babel, Wadir Binmas dan Wadir Narkoba mengunjungi Polres Bangka dalam rangka melakukan pengecekan Pos Operasi Mantap Brata 2024 dalam pengamanan Pemilu 2024.

“Tadi itu Pamatwil yang datang. Ada Pak Karo SDM, Wadir Binmas dan Wadir Narkoba. Datang untuk mengecek kesiapan Pos OMB di Polres Bangka,” kata dia. (rom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *