34 Kepala OPD Tandatangani Perjanjian Kerja

BANGKA – Penjabat Bupati Kabupaten Bangka, Muhammad Haris, melaksanakan penandatanganan perjanjian kerja antara Pemkab Bangka bersama 34 Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan 8 kecamatan yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka,

Penandatanganan perjanjian kinerja perangkat daerah yang digelar di Ruang Pertemuan Parai Tenggiri, Senin (29/01/2024) ini, bertujuan untuk meningkatkan kinerja semua aparatur yang ada di Pemerintah Kabupaten Bangka, serta menciptakan target kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja.

Dalam sambutanya Muhamamd Haris mengatakan, penandatanganan perjanjian kerja ini merupakan suatu keharusan bagi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka.

Baca Juga  Farah Diba Resmi Jabat Bunda PAUD Kabupaten Bangka

“Ini merupakan langkah awal agar perangkat daerah bisa bergerak cepat dalam melaksanakan program-program kegiatan sesuai target pembangunan daerah yang telah direncanakan pada tahun 2024,” kata dia.

“Hari ini bukan hanya sekedar tandatangan semata saja, Tetapi juga upaya untuk mempercepat program kinerja di Pemkab Bangka. Selain itu, Perkin ini juga merupakan salah satu dari penilaian SAKIP kita,” pungkasnya. (*)

Sumber: Dinas Kominfotik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar