Almarhum Erwin Orang Baik

SAMPUR – Kadus Sampur Desa Kebintik Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah, Rofi mengatakan sosok almarhum Erwin semasa hidup sangat dekat dengan masyarakat, dia orang baik. Hal itu diungkapkan Kadus saat di temui suarabangka.com, di kediamannya Minggu malam, (5/12/2021).

“Almarhum sejak kecil tinggal di kampung inilah. Erwin adalah anak Rozali. Di mata masyarakat, Erwin dikenal ramah dengan semua warga. Ada acara apapun di desa dia selalu datang,” ungkap Rofi.

“Kalau soal almarhum kerja sama Ataw saya kurang tahu. Tapi pada saat dikebumikan di TPU Air Itam memang benar ada Ataw. Kasihan Erwin, anaknya ada 4 masih kecil-kecil. Paling besar SD kelas 1 dan yang paling kecil baru umur 3 bulan. Erwin itu orangnya baik sama masyarakat kami, kasihan dia,”tutur Kasus.

Baca Juga  Pasca Insiden Pembakaran Pos Pengamanan, Warga Minta PT MSK Hengkang

Lebih jauh Kadus Rofi menyampaikan jika kejadian ini adalah musibah bagi keluarga Rozali.

“Saya sebenarnya sudah mendengar kabar kalau Erwin tenggelam dan belum ditemukan dari media online. Tapi menjaga perasaan keluarganya mungkin saja masih bisa ditemukan. Memang sejak dulu Rozali dan almarhum Erwin berkerja membuka tambang kecil-kecilan di Sampur,”ujar Kadus.

“Kalau Erwin itu anak ketiga dari empat bersaudara. Setelah kepergian Erwin kini tinggal dua anak Pak Rozali karena satunya sudah duluan meninggal perempuan. Sedangkan ibu Erwin, istri Rozali kondisinya sedang sakit,” tutupnya. (don/wah)

Baca Juga  Helena Lim dan Suami Sandra Dewi Tajir Melintir, Masyarakat Bangka Belitung Kini Merana¬†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *