Besok! Massa BE 74 LU – INAKER Dukung Aksi PT Timah Bersih bersih di Pantai Matras

BANGKA – Penambang rakyat yang tergabung dalam grup BE 74 LU dan Inaker Kabupaten Bangka mendukung kegiatan bersih – bersih pantai Matras, Jumat (12/11/2021), besok pagi.

“Kami mendukung kegiatan PT Timah dalam kegiatan bersih pantai Matras,”ujar Karnadi, Kamis (11/11/2021).

Dia mengatakan para penambang rakyat akan berkumpul di Pantai Matras guna mensukseskan kegiatan tersebut.

“Sudah saya sampaikan kepada teman-teman penambang rakyat untuk hadir Jumat pagi. Ayo kita sama – sama membersihkan pantai Matras dan mendukung kegiatan positif yang akan dilakukan oleh Timah,”katanya.

Baca Juga  Dirut PT. Pulomas Dilaporkan ke Polisi, Adystia: Kami Akan Lapor Balik

Sementara Ketua Pengurus Inaker Bangka Leonardo mengatakan kegiatan bersih bersih pantai oleh PT Timah merupakan program General Manager (GM) dengan tujuan melestarikan pantai dari sampah plastik yang tidak bisa terurai.

“Kegiatan PT Timah sangat positif. Bersih – bersih pantai merupakan hasil diskusi dengan GM PT Timah bahwa ini suatu program yang dicanangkan beliau dalam menjaga lingkungan pantai di Bangka khususnya di Matras agar selalu bersih,”tutur Leo.

“Kami pengurus Inaker Bangka sangat mensuport  dan sangat mendukung serta mengapresiasi kegiatan itu. Untuk hari Jumat besok,  kita akan turun dengan 20 sampai dengan 30 anggota untuk melakukan aksi bersih pantai tersebut,”jelasnya. (gl)

Baca Juga  Aneh! Dipasang Police Line Dua Alat Berat Hilang dari TKP, Parkar Hukum; Membahayakan Proses Pemeriksaan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *