Bupati Riza Usulkan Tiga Nama Mengisi Jabatan Pj Sekda Bangka Selatan

TOBOALI – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid telah mengusulkan tiga nominasi nama kepada Gubernur Kepulauan Bangka Belitung untuk mengisi jabatan sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka Selatan.

“Tiga nama ini merupakan orang orang yang berkompeten dan bisa bekerjasama untuk membangun Kabupaten Bangka Selatan,“ kata Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid kepada Mediaqu jaringan suarabangka.com, Senin (5/2/24).

Namun terkait siapa saja dari tiga nama yang telah diusulkan tersebut, dia masih enggan untuk menyampaikan secara rinci.

Baca Juga  Bupati Tak Hadir, Wabup: Saya Mewakili

“Untuk nama-namanya masih rahasia, namun mereka sudah memegang Jabatan Tinggi Pratama di Kabupaten Bangka Selatan,“ ungkapnya didampingi Pelaksana Tugas Kepala Diskominfo Kabupaten Bangka Selatan, Yuri Siswanto.

Menurutnya orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh ini, tiga nama yang telah diusulkan tersebut bisa saja berasal dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Asisten maupun Staf Ahli di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

“Kita berharap mudah-mudahan dalam waktu segera sudah ada rekomendasi atau petunjuk dari Pemprov Bangka Belitung untuk penetapan Pj Sekda Bangka Selatan,” pungkasnya. (suf/mediqu)

Baca Juga  Bupati Riza Himbau Warga Jaga Kamtibmas, Ketua DPRD Ingatkan Jangan Golput

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *