oleh

ERG PT Timah Tbk Bersama Satgas Bencana BUMN Gotong Royong Bantu Korban Gempa Cianjur

PANGKALPINANG – Tim Emergency Response Group (ERG) PT Timah Tbk bersama Satgas Bencana BUMN gotong royong membantu korban gempa Cianjur, Jawa Barat.

PT Timah Tbk yang merupakan anggota Holding Pertambangan Indonesia MIND ID mengerahkan tim ERG untuk membantu korban gempa Cianjur. Tim ERG membentuk posko di Kampung Buniaga, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.

Tim medis dan paramedis PT Timah Tbk telah membuka posko pelayanan pengobatan bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan pelayanan.

Sedangkan tim logistik telah menyalurkan bantuan bahan makanan bagi masyarakat seperti mie instan, air mineral beras, biskuit, susu, sarden, sabun cair dan popok anak-anak.

Untuk tim Rescue sudah bergabung dengan tim di posko utama satgas Kementerian BUMN dan Posko utama Kementerian ESDM.

“Untuk tim medis dan logistik hari ini sudah mulai beraktivitas melakukan kegiatan bantuan berupa pemberian sembako dan pengobatan bagi para korban dan keluarga,” kata koordinator Tim ERG PT Timah Tbk, Guntur Avriyandi.

PT Timah Tbk bersama dengan MIND ID merespon cepat bencana yang terjadi di Cianjur Jawa Barat dengan mendistribusikan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang terdampak.

Hal ini juga sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir kepada BUMN untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *