Erzaldi Mutasi 594 ASN

PANGKALPINANG – Gubernur Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman memutasiĀ  594 ASN di lingkungan Pemprov Babel, Kamis (10/6/2021).

Mutasi dilakukan sebagai tindaklanjut dari perampingan sejumlah OPD yang telah disahkan melalui Perda.

“Kita harus menyesuaikan dengan peraturan yang baru itu. Proses pelantikan ini sangat berat bagi kami yang berada di tim,” ujar Erzaldi di GOR Syahbuddin.

Selain itu, mutasi dilakukan untuk lebih mengoptimalkan kinerja perangkat daerah mulai dari Kepala Dinas hingga Staf dengan harapan kinerja ASN dilingkungan Pemprov Babel akan lebih baik kedepan.

Baca Juga  Gubernur Erzaldi Resmikan Workshop Perfilman Babel

“Kalau terlalu lama di suatu tempat, akan lama berkembang. Sedangkan kita ini harus serba cepat apalagi, terhadap pelayanan masyarakat. Mutasi ini suatu hal yang biasa, penyegaranlah. Di samping itu, kita melantik juga guna mempercepat penggabungan kemaren, seperti yang diminta oleh DPRD agar jangan timbul suatu masalah,” jelasnya.

Dia juga berpesan kepada para ASN yang dilantik dapat tetap melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya

“Satu hal yang Ingin saya sampaikan, kita harus siap dalam menjalani apa pun, apa yang dijalankan pemerintah pusat, kita semua harus mengupgrade diri menjadi ASN yang professional,”

Baca Juga  Hari Konstitusi Republik Indonesia: Deteriorasi Reformasi

“Etos kerja itu lah yang menjadi perhatian selama ini, kepada sekda saya minta selaku pembina untuk melaksanakan pengawasan ke kepala dinas,”tegas Erzaldi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Babel, Sekretaris Daerah dan jajaran pejabat eselon II. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *