HUT DWP Kota Pangkalpinang, Molen : Nyaris Sempurna, Jaga Kekompakan

PANGKALPINANG –  Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil didampingi Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Monica Haprinda menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-22 DWP Kota Pangkalpinang di Fox Haris Hotel, Kamis (16/12/2021).

Molen mengapresiasi ketua dan seluruh kepengurusan DWP yang telah bermetamorfosis dan menjadikan organisasi kewanitaan ini menjadi lebih baik dalam membanggakan Kota Pangkalpinang.

“Semakin baik dan semakin baik. Saya rasa DWP kita sekarang sudah nyaris sempurna. Dari tahun ke tahun kekompakannya semakin terjaga serta rasa percaya dirinya juga sudah semakin baik,” ujarnya.

Baca Juga  Kandungan Albumin Tinggi, Babel akan Kembangkan Budidaya Gabus dan Toman

Namun, menurutnya pujian ini tidak lantas membuat seluruh pengurus berbesar hati. Molen berharap apa yang disampaikannya, ke depan DWP akan terus berkembang membawa perubahan.

“Jangan menilai bahwa kita lebih baik. Mulai ke depan buka pola pikir, wawasan, dan mindset. Ayo kita belajar melalui keanggotaan DWP daerah lainnya, ” sebut Molen.

Molen berpesan, pada perayaan ulang tahun ini DWP tetap menjaga kekompakan dan selalu berkontribusi bagi pembangunan di Kota Pangkalpinang.

Ketua DWP Kota Pangkalpinang, Eko Wahyuni Suryo mengatakan peringatan ini merupakan perayaan HUT ke-2 bagi kepengurusan periode 2019-2024.

Baca Juga  Sebagai Bapak Investasi, Wali Kota Molen Launching Terobosan Baru “SELEBRITI” dan “SIKOMPAK”

Dia menyebut rangkaian kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan ekonomi pelaku usaha UMKM terkhusus ibu-ibu DWP di masa pandemi Covid-19.

“Sesuai dengan tema kita hari ini yaitu Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Mental Sehat, Bisnis UMKM Pulih, ” tegasnya.

Perayaan HUT ke-22 DWP turut dihadiri Forkopimda Pangkalpinang, Ketua DWP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta Ketua DWP Kabupaten se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.  (diskominfo pgk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *