Kabar Gembira, Polres Bangka Barat Adakan Vaksinasi Covid-19 Gratis

MUNTOK –  Polres Bangka Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Bangka Barat menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 gratis untuk masyarakat.

Vaksinasi Covid-19 gratis akan dimulai pada hari Senin 14 Juni sampai dengan tanggal 30 Juni mendatang, bertempat di Mapolres Babar dan Mapolsek terdekat.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah SIK melalui Kabag Ops Evry Susanto SH, SIK mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 gratis dalam rangka rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 tahun Polres Bangka Barat dan mencegah penyebabaran virus corona.

Baca Juga  Tim Gabungan Datang, Aktivitas Tambang Kawasan Bembang Desa Pebuar Bubar

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan secara serentak di wilayah hukum Polres Bangka Barat sebagai wujud wujud Bakti Polri kepada negeri di masa pandemi.

“Kita rencanakan untuk kegiatan dilaksanakan setiap hari. Polres Bangka Barat menyiapkan Vaksin untuk warga yang akan divaksin,” ujar Kompol Evry, Sabtu (12/6/2021).

Dikatakan Evry, warga yang akan mendapatkan mendapatkan pelayanan Vaksinasi gratis akan didata melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa melalui Ketua RT dan RW setempat.

“Pelaksanaan Vaksin, kita koordinasi dan bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Bangka Barat. Dan untuk tempat vaksin yaitu di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat di tingkat Polsek akan dilaksanakan di wilayah Polsek masing-masing,”terangnya. (wah)

Baca Juga  Kapolres Bangka Barat Tabur Bunga di Pelabuhan Tanjungkalian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *