Kapolres Bangka Perintahkan Polsek Jajaran Lakukan Pengamanan dan Pengaturan SPBU

SUNGAILIAT- Antrian kendaraan di beberapa SPBU wilayah Kabupaten Bangka terpantau ramai ini disebabkan Langkanya BBM yang terjadi di Pulau Bangka, Sabtu (11/12/2021).

Antrian panjang ini terjadi sejak pagi tadi yang mana dari pihak SPBU sendiri belum bisa memastikan untuk kiriman BBM dari pertamina akan tiba di SPBU, dan hingga berita ini diturunkan pihak SPBU masih menunggu datangnya kiriman BBM tersebut.

Sementara itu, dalam kurun waktu dua hari belakangan ini, pengendara yang mendorong kendaraannya akibat kehabisan BBM sudah menjadi pemandangan biasa dan terjadi dampak dari kelangkaan BBM.

Baca Juga  Nabila FC Juara I Piala Bupati CUP

Terkait dengan ramainya antrian ini guna mengamankan mobilitas lalu lintas di berapa Spbu di wilayah Kabupaten Bangka Kapolres Bangka memerintahkan agar seluruh Polsek jajaran Polres Bangka mengamankan kawasan atau ruas jalan SPBU yang berada di wilayah hukum Polsek jajaran Polres Bangka.

“Hari ini saya perintahkan kepada kapolsek beserta jajaran untuk melaksanakan pengamanan di SPBU di wilayah Polsek jajaran Polres Bangka,” ujar Kapolres Bangka.

Selain pengamanan juga melaksanakan pengaturan lalu lintas, sehingga mobilitas kendaraan tetap lancar tidak mengganggu kenyamanan pengguna jalan lainnya.

Baca Juga  PT SMP dan PT BCL Dipersilakan Tempuh Jalur Hukum, Fernades: Kami Laporkan ke Polda Babel

“Polsek jajaran polres Bangka agar disampaikan dalam pengamanan dan pengaturan juga dihimbau kepada masyarakat tidak ada pengisian BBM menggunakan jerigen dan tetap patuhi protokol kesehatan,” pungkas Kapolres Bangka. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *