Kompolnas Tinjau Kesiapan Pengamanan Polda Babel Jelang Pemilu

PANGKALPINANG – Tim Supervisi  Kompolnas RI meninjau kesiapan Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam mengamankan Pemilu 2024.

Ketua Tim Kompolnas  Dr. Benny Jozua Mamoto mengatakan daei sisi perencanaan dan konsep Operasi Pengamanan Pemilu 2024 yang akan di lakukan oleh Polda Bangka Belitung sudah sangat baik.

“Kami lihat sudah bagus. Hubungan dengan KPU dan Bawaslu sudah bagus juga, dalam kordinasinya terjalin dengan baik. Semoga kedepannya semakin baik,”ujar Benny, Selasa (9/1/2024) di Pangkalpinang.

Baca Juga  Harga Daging Ayam Meroket, Gubernur Minta Satgas Pangan Babel Investigasi

Selain itu, Ia menilai situasi kamtibmas di Bangka Belitung jelang Pemilu 2024 dalam situasi kondisi yang baik.

Terlebih, hal tersebut sudah dipaparkan langsung oleh Karo Ops pada saat kunjungan ke Mapolda Bangka Belitung.

“Sejauh ini kami lihat sudah bagus, apalagi ini karena rangkaiannya panjang, kami tadi sampaikan agar diperhatikan kondisi anggota. Ternyata ini sudah dilaksanakan oleh Polda Bangka Belitung,”jelas Benny.

Tim Supervisi Kompolnas RI juga meninjau pengamanan personel polisi di kantor Bawaslu Bangka Belitung.

Baca Juga  Games Babel Gelar Rapat Koordinasi Program Kerja

“Kami ingin memastikan bahwa dalam pelaksanaan tugas pengamanan di Kantor Bawaslu Provinsi Bangka Belitung aman dan kondusif,”ujar Benny.

Adapun tim Supervisi Kompolnas yang hadir yaitu Poengky Indarti, S.H., LL.M Anggota Kompolnas, Musa Ikipson Tampubolon, S.H., S.I.K., M.Si., Kaset Kompolnas, Desy Krismayanti Sitio, S.H., Staf Set Kompolnas dan Flamanda Jeine Tampomuri, S.Pd., M.Si, Staf Set Kompolnas, selaku Pendamping.(wah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar