Konferkab PWI Belitung, Fathurrakhman: Jaga Marwah PWI

TANJUNGPANDAN – Ketua PWI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Fathurrakhman, mengingatkan agar anggota PWI menjaga marwah organisasi.

Hal ini dikatakannya saat membuka Konferensi Kabupaten Belitung di Hotel Grand Tulip, Tanjungpandan, Sabtu (18/12/2021).

“PWI adalah organisasi besar, punya sejarah panjang dan terus berupaya agar anggota semakin profesional,” kata Fathurrakhman.

Kemudian terkait pelaksanaan Konferkab Belitung, Fathurrakhman berharap dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan kepengurusan yang dapat merumuskan program terbaik bagi PWI Kabupaten Belitung.

Baca Juga  Gubernur Babel Ingin Pendidikan Inklusif Berjalan Maksimal

“Siapa pun yang terpilih harus dapat mengemban amanah dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, hadir pula sebagai peninjau perwakilan PWI Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Selatan dan Bangka.

Hingga berita ini diturunkan proses Konferkab masih berlangsung. Siapa saja yang bakal mencalonkan diri jadi Ketua PWI Belitung, belum muncul.

Selain itu, PWI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga melaksanakan Rapimda di Belitung.

Wakil Sekretaris PWI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Fakhruddin Halim, di sela acara mengatakan agenda Rapimda diikuti pengurus provinsi dan kabupaten.

Baca Juga  Telan dana 10 Miliar, Gubernur Erzaldi Tinjau Rehabilitasi Mangrove Desa Bantan

“Agenda ini dilaksakan berdasarkan hasil Konferda PWI Provinsi Babel yang dilaksanakan pada, Sabtu, 27 November 2021 di kantor PWI Babel,” katanya. (fh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *