Lezatnya Lempah Kuning Khas Bangka, Kris Vokalis Jamrud: Ziz Tau Ngak Rasanya Enak Banget 

PANGKALPINANG – Vokalis Jamrud, Krisyanto sempat memuji kelezatan kuliner Lempah Kuning khas Bangka Belitung (Babel). Hal itu dia sampaikan kepada Aziz MS sang gitaris dan belasan ribu fans yang hadir di GOR Lapangan Sahabudin, Pangkalanbaru, Sabtu (13/1/2024), malam.

“Tahu nggak Ziz, selain masyarakatnya yang luar biasa, tadi sore, kita udah nyicipin salah satu kuliner khas Bangka namanya Lempah Kuning, dikuahnya ada nanasnya juga. Rasanya enak banget Ziz,” ucap Krisyanto, kepada sang gitaris Aziz MS.

“Kenapa gak ngajak-ngajak saya?,” tanya Aziz MS.

Baca Juga  PLN Sebut Listrik di Pulau Bangka Kembali Normal

Kris mengatakan jika sudah mengedor kamar hotel Azis sang gitaris tak kunjung menjawab.

“Tadikan aku ajak Ziz kamu ngak mau, lagi tudurkan? aku ketok ketok pintu ngak bangun – bangun, capek kayaknya,”kilah Kris di iringi tawa para fans.

Sebagaimana diketahui, Grup Band Jamrud sukses menghipnotis belasan ribu pengemarnya di Pulau Bangka melalui konser bertajuk pesta rakyat.

Band yang beranggotakan Krisyanto (vokalis), Aziz MS (Gitaris), Ricky Teddy (Bassist), Mochamad Irwan (Drummer) dan Danny Rachman (Gitaris) itu, mengawali penampilannya dengan membawakan lagu yang berjudul Kabari Aku, dari album mereka bertajuk Ningrat, yang rilis pada tahun 2000 silam.

Baca Juga  Musda III IJTI Babel Digelar 2 Juni 2022

Usai melantunkan lagu Kabari Aku, sang vokalis yakni Krisyanto, menyapa ribuan Jamers yang telah hadir dilokasi acara, sejak pukul 19.00 Wib.

“Apa kabar Bangka Belitung? Bangka ini luar biasa. Kita senang bisa manggung di sini malam ini. Tentunya kita sangat rindu sekali datang ke sini,” teriak Krisyanto.

“Kita terakhir manggung di Bangka ini kapan ya? kalo nggak salah, tahun 2019 ya,” lanjut vokalis band beraliran hard rock dan heavy metal itu menambahkan.

Baca Juga  Kacab Bank Sumsel Babel Bento Dua Kali Mangkir Panggilan Jaksa

Selain lagu Kabari Aku, grup band yang berdiri sejak 1984 itu, juga membawakan sejumlah hits mereka lainnya, seperti Ningrat, Dokter Suster, Pelangi Di Matamu, Selamat Ulang Tahun, hingga penampilan mereka ditutup dengan lagu yang berjudul Waktuku Mandi.

Selain menghadirkan grup Band Jamrud, acara musik yang bertajuk Konser Pesta Rakyat itu, juga menghadirkan bintang tamu lainnya, yakni Ghea Indrawari, jebolan Indonesian Idol Season 9, tahun 2018. (RG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *